Manfaat Wortel untuk Kulit Wajah

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Tips kecantikanwinda0312: Wortel yang secara luas dikenal sebagai sayuran yang kaya akan vitamin A, ternyata memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulit.
kandungan yang terdapat pada wortel selain vitamin A yaitu serat, vitamin K, kalium, folat, mangan, fosfor, magnesium, vitamin E dan seng yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia.dari kandungan yang sangat banyak ini wortel juga mempunyai manfaat yang baik untuk kecantikan kulit wajah dan tubuh kita.

Manfaat Wortel bagi Kecantikan kulit
  1. Mencerahkan Kulit Wajah
    Mencerahkan, melembutkan dan menutrisi kulit secara alami sehingga kulit kering dan kusam akan kembali cerah, dan sehat ternutrisi.
  2. Membersihkan kulit wajah dari flek hitam dan noda bekas jerawat.
  3. Mengangkat sel kulit mati dan membantu proses regenerasi kulit
  4. Dapat mencegah penuaan dini atau kerutan di sekitar kulit wajah
  5. Mengencangkan kulit wajah
    Vitamin C yang terkandung dalam manfaat wortel untuk kulit membantu meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh sehingga memelihara kekencangan dan kekenyalan kulit.
  6. Menghilangkan jerawat
    Kandungan vitamin A dalam wortel memperbaiki pencernaan tubuh, dengan demikian juga memperlancar aliran darah dalam tubuh sehingga mengurangi resiko timbulnya jerawat serta mengurangi peradangan pada jerawat

Cara Membuat Masker Wortel


  1. Siapkan 2-3 buah wortel lalu bersihkan kulitnya
  2. Kemudian parut atau blender wortel sampai halus.
  3. Cucilah wajah terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan masker kewajah agar kandungan wortel dapat diserap oleh kulit secara baik
  4. Diamkan selama 15-30 menit
  5. Bersihkan dengan air bersih lalu keringkan dengan handuk

Selain wortel anda juga dapat mengaplikasikan dengan bahan alami untuk dijadikan masker seperti, madu, air jeruk nipis, air lemon , minyak zaitun dll.


Demikianlah Artikel Manfaat Wortel untuk Kulit Wajah
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Wortel untuk Kulit Wajah dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2017/11/tips-kecantikanwinda1011-wortel-yang.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...