Manfaat Minyak Almond untuk Kecantikan dan Kesehatan

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Tips kecantikanwinda2301: manfaat minyak almond memang sudah banyak diketahui oleh masyarakat selain untuk kehetatan minyakalmond juga banyak digunakan untuk kecantikan, kulit rambut dan wajah.
almond nama latinnya yaitu prunus dulcis adalah jenis tanaman yang tergolong dalam keluarga rosaceae. biji yang dihasilkan oleh pohon almon bisa dimakan atau dibut minyak yang disebut sebagai minyak almond.

manfaat biji kacang almond diperolehkarena adanya kandungan nutrisi , vitamin yang juga mineral yang baik untuk tubuh.selain untuk kesehatan tubuh almon juga bermanfaat dalam bidang kecantikan loh, apa saja ya? yuk simak rincian berikut:)





Manfaat Minyak Almond dalam Bidang Kecantikan

  1. Mempunyai kemampuan untuk membersihkan wajah. dapat digunakan untuk make-up remover dan menyingkirkan minyak yang berlebih diwajah.
  2. Menjaga kelembaban dan menghaluskan kulit.
  3. Mampu menyamarkan lingkaran hitaam diarea bawah mata atau sering disebut sebagai mata panda.
  4. Dapat mengangkat sel-sel kulit mati 
  5. Mampu mengatasi bibir pecah-pecah dan membuat bibir merah alami
  6. Mengatasi terjadinya iritasi pada kulit
  7. Menyamarkan garis halus pada wajah atau keriput.

Manfaat Minyak Almon dalam Bidang Kesehatan

1. Meningkatkan Kesehatan Jantung
minyak almond mengandung asam lemak tak jenuh tunggal dalam konsentrasi yang cukup tinggi.

2. Memberikan Asupan Vitamin K
Vitamin ka adalah vitamin yang paling larut lemak yang membantu mengatur aliran darah dan mengatasi pembekuan darah secara efektif. vitamin K juga berperan untuk menjaga kesehatan tulang.

3. Memberikan Asupan Vitamin E
Vitamin E membantu tubuh untuk memproduksi sel darah merah dan juga merupakan antioksidan yang kuat. Antioksidan adalah zat yang dapat membantu melindungi tubuh anda dari radikal bebas yang merupakan salah satu moleku perusak sel yang masih sehat.



Demikianlah Artikel Manfaat Minyak Almond untuk Kecantikan dan Kesehatan
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Minyak Almond untuk Kecantikan dan Kesehatan dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2017/11/tips-kecantikanwinda1011-manfaat-minyak.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...