Review: Marina Beauty Glow Kit

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Hi Beauties,

Postingan kali ini mengingatkanku sama blog aku pas awal-awal berdiri deh. Kali ini aku akan nge-review beberapa produk dari Marina. Aku inget banget dulu awal-awal blog aku berdiri itu produk yang aku review adalah produk dari brand Marina. Waktu itu aku foto produk masih pake kamera hp, belum ngerti gimana cara foto produk yang bagus, belum ada ring light juga, duh masih nggak banget sih. (hmm sekarang juga masih biasa aja sih, but at least better daripada yang dulu) :p

Baca juga: 

Loh, malah jadi throwback lol :D pokoknya kali ini review mengenai produk Marina nya akan jauh lebih baik dari yang dulu, terutama dari segi foto. Dan reviewnya juga yang pasti honest review dan dibuat dengan sepenuh hati dong haha


So, aku mendapatkan hampers Glow Kit yang super cantik dari Marina. Didalamnya terdapat 3 produk, yaitu; Marina UV White Facial Foam, Marina UV White Face Moisturizer, dan Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake. So, yuk langsung aja ke review nya!


Marina UV White Facial Foam

Ini merupakan pertama kalinya aku mencoba facial foam dari Marina. Dari segi kemasan, kemasan yang aku dapat ini cukup besar ukurannya 100 ml. Facial foam ini mengandung mulberry, lemon, dan vitamin B3 yang berfungsi untuk membuat kulit wajah menjadi lebih lembut, terlihat segar, dan terlihat lebih cerah secara alami. Facial foam ini juga di klaim bisa membersihkan kulit dengan tuntas dari sisa make up, kotoran, dan minyak pada wajah tanpa membuat kulit menjadi kering.

Teksturnya creamy dan lembut, busanya banyak. Wanginya sewaktu awal pakai agak ‘nyegrak’ tapi setelah beberapa kali pakai wanginya sudah nggak mengganggu. Aku udah memakai facial foam ini selama hampir seminggu terakhir dan menurut aku facial foam nya enak buat double cleansing, karena bisa membersihkan sisa-sisa kotoran yang belum terangkat secara sempurna sampai bersih. Setelah memakai facial foam ini aku juga tidak merasakan wajahku menjadi terlalu kering, masih ada kelembaban yang dirasakan. So, facial foam ini pastinya aman untuk kamu yang memiliki kulit kering ataupun sensitif :)


Cara pakai: keluarkan secukupnya pada telapak tangan, tambahkan sedikit air untuk membuat busa. Usapkan ke wajah sambil dipijat lembut. Bilas hingga bersih

Marina UV White Face Moisturizer


Nah, setelah mencuci muka memakai Marina UV White Facial Foam, aku akan mengembalikan kelembaban wajahku seutuhnya menggunakan Marina UV White Face Moisturizer. Kemasan moisturizer nya ini travel friendly bangetloh! Berukuran 25 ml dan super handy. Pelembab ini diklaim dapat membuat kulit terasa lebih lembut dan halus, tampak lebih putih alami, segar, sekaligus terlindungi dari efek buruk sinar UVA dan UVB.

Untuk kandungan yang terdapat di moisturizer ini nggak beda jauh sama kandungan yang ada facial foamnya, yaitu Mulberry, Lemon, dan Vitamin B3. Hanya saja untuk pelembabnya, terdapat beberapa kandungan tambahan seperti Vitamin C dan juga SPF 20 PA++, jadi buat kalian yang suka males menumpuk pelembab pakai sunscreen, nggak usah khawatir karena pelembab ini juga sudah mengandung SPF 20 PA++, tapi kalau dirasa memang kurang SPF nya, kalian bisa tambahkan sunscreen lagi setelah memakai pelembab ini :)

Aku juga sudah memakai pelembab ini sekitar semingguan, teksturnya lembut banget dan wanginya juga sama seperti wangi facial foalmnya karena kandungannya ga jauh beda. Pelembabnya bisa meresap cukup cepat ke kulit wajah ketika diaplikasikan, dan tidak terasa lengket ataupun berat. Teksturnya ringan untuk dipakai sehari-hari dan dipakai sebelum ber-makeup. Dan pelembab ini cukup bisa membuat wajah tetap lembab seharian.


Cara pakai: Oleskan merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan secara teratur

Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake

Nah, setelah kulit muka sudah lembab dan terlindungi. Waktunya deh memakai make up. Kalau Marina Two Way Cake ini aku senengnya makenya kalau lagi makeup yang natural. Karena two way cake nya cukup oke coverage nya untuk pemakaian make up sehari-hari.

Marina Two Way Cake ini bentuknya compact, dan bulet gitu. Di kemasannya ketika kamu beli kamu juga akan mendapatkan kaca dan juga sponge untuk mengaplikasikan two way cake nya. Marina Two Way Cake ini klaim nya bisa menutup noda pada wajah serta tahan lama, mudah merata pada wajah serta memberikan tampilan wajah cerah alami dan bercahaya.

Untuk kandungannya sebenarnya juga masih sama seperti facial foam dan moisturizernya, yaitu;
1. Vitamin C; untuk membantu mencerahkan kulit wajah sehingga tampak lebih putih
2. Mulberry; untuk menjaga kehalusan kulit wajah dan memiliki formula yang dapat menutupi noda dan tahan lama
3. SPF 20 PA++; Perlindungan UVB yang dapat melindungi wajah dari paparan sinar matahari dan perlindungan UVA yang membantu menghambat penggelapan kulit wajah.


Untuk shades yang aku pakai adalah ivory. Warnanya pas di aku. Biasanya kan ivory putih banget ya, nah kalau ini nggak terlalu putih malah cenderung ke kuning warnanya, jadi cocok untuk yang punya kulit warm tone.

Tekstur nya lembut, partikel bedak nya halus. Dan so far, make up aku baik-baik aja ketika di set menggunakan two way cake ini. Coverage nya cukup oke untuk membuat wajah terlihat halus dan matte dan juga tetap terlihat natural. Ketahanannya lumayan, bisa stay sekitar 5-8 jam, setelah itu harus touch up lagi


Cara Pakai: Gunakan spinge kering untuk dandanan sehari-hari atau gunakan sponge basah untuk mendapatkan hasil yang lebih tebal.

Dan yaa, that’s all review aku untuk produk-produk Marina. Menurut aku produk-produk dari Marina UV ini cocok banget dipakai sama remaja karena produknya ringan dan ngga bikin breakout. Terus juga produknya ramah dikantong, jadi cocok banget buat remaja atau pemula yang cari-cari beauty product yang harganya terjangkau.



Semoga kalian suka ya sama reviewnya! Kalau kalian udah cobain produk dari Marina juga, share ya di kolom comment!

Love,

RONA PERMATA


permata4rona@gmail.com

See you on another post, Beauties! <3

Demikianlah Artikel Review: Marina Beauty Glow Kit
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Review: Marina Beauty Glow Kit dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2017/11/review-marina-beauty-glow-kit.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...