Cara Meluruskan Rambut yang Mengembang

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Tips kecantikanwinda1501: Rambut adalah mahkota bagi seorang wanita. memiliki rambut panjang dan sehat adalah dambaan setiap orang. namun kadang kita salah merawatnya sehingga dapat merusak rambut secara tidak langsung. terlebih lagi yang memiliki rambut bergelombang dan mengembang akan mempuat kita tidak percaya diri kan, meluruskan rambut mengembang dan bergelombang akan menjadi sulit apabila dilakukan dengan cara yang kurang tepat. 

Banyak yang tidak menyadari bahwa kebiasaan menggunakan pengering rambut dan pelurusan dengan alat rebonding membuat rambut menjadi mengembang dan rusak.
Cara meluruskan rambut kering mengembang dapat dilakukan dengan cara yang alami tanpa menggunakan bahan kimia. 

Berikut merupakan beberapa cara meluruskan rambut yang mengembang.

1. Kelembaban
Rambut yang mengembang biasanya terjadi karena kurangnya kelembaban.  Agar rambut menjadi lembab serta mudah diatur, dapat digunakan vitamin rambut setelah keramas. atau gunakan shampo yang yang banyak mengandung Vitamin E.

2. Potong Rambut
Cara meluruskan rambut kering dan mengembang dapat dilakukan dengan memotong rambut sesuai bentuk wajah. untuk rambut ikal pemotongan rambut dengan gunting adalah pilihan terbaik.

3. Menyisir Rambut
Cara meluruskan rambut kering dan mengembang dengan cara tidak menyisir rambut terlalu sering, karena menyisir rambut terlalu sering akan menyebabkan rambut rontok dan akan membuat tampilan rambut kurang makimal.

4. Menggunakan Bahan Alami
bahan alami merupakan bahan yang paling aman digunakan untuk perawatan rambut. bahan yang dapat digunakan untuk meluruskan atau merapikan rambut berkembang yaitu, minyak zaitun, madu, alpukat, putih telur, dan mentega.



Sumber: http://www.idebeauty.com

Demikianlah Artikel Cara Meluruskan Rambut yang Mengembang
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Cara Meluruskan Rambut yang Mengembang dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2017/11/cara-meluruskan-rambut-yang-mengembang.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...