Birthday Makeup Look ft Beautiesquad

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Bahas tentang makeup look untuk acara ulang tahun sebenarnya gak ribet banget kok menurutku, apalagi kalau sebagai tamu undangan, kalau aku sendiri pastinya dandan dengan tampilan yang natural dan sewajarnya. Ya anggap sajalah biar gak menonjol dari sang punya hajatan. hehehe. 

Mungkin buat kalian yang baca postinganku ini mengira akan bahas full mengenai Birthday Makeup Look kalian salah besar ! :D Spesial untuk postingan kali ini aku akan bahas lebih banyak mengenai Beautiesquad. Well, buat kalian yang belum tahu, by the way bulan ini Baeautiesquad ulang tahun loh ! yeay \(^_^)/

Sebelum itu aku akan membahas mengenai makeup look yang sedang aku gunakan. Entahlah minggu ini mood ku lagi suka pakai warna-warna soft seperti pink dan biru. 



Untuk sentuhan biru aku aplikasikan ke eye-makeup. Sejujurnya aku belum pernah sama sekali menggunakan eyeshadow warna biru untuk makeup, makanya di makeup look spesial ulang tahun Beautiesquad aku mencoba bermain dengan warna biru di bagian mata dengan dipadukan warna silver. Tidak lupa aku menambahkan eyeliner berwarna biru juga, kebetulan aku gak jago pasang bulu mata palsu, jadi aku cuma pakai mascara doang. wkwk





Lalu unruk sentuhan warna pink aku gunakan di bibir dan pipi, lipstick warna soft pink seperti ini aku sarankan eye-makeup kalian bisa mempertegas, karena kalau dalam keadaan bare face pakai lipstick ini akan terlihat kucel.

Lalu untuk kosmetik lainnya apa saja yang aku gunakan sepertinya tidak usah aku sebutkan satu-satu, karena memang produk yang digunakan sangat banyak. Kalau untuk foundie aku selalu pakai Maybelline Fit Me dari dulu. oke banget seriusan !





Nah itu tadi hasil makeup look ku, gimana udah cocok buat datang ke acara ulang tahun? atau mungkin ke nikahan mantan pacar ? wkwkwk 

Lalu untuk referensi Birthday Makeup lainnya kalian juga bisa ala-ala kak Regina loh ! jangan lupa main ke postingan Kak Re.



Nah itu tadi sedikit ulasanku mengenai Birthday Makeup !. Selajutnya aku mau bahas tentang Beautiesquad ! Kebetulan ini umur satu tahunnya. Kalau kata Virly Ka selaku Founder Beautiesquad  sih masih balita, belum bisa jalan sendiri dan harus dituntun ! Well. kalau kalian tahu dulu member Beautiesquad sedikit sekali, lalu pas tanggal 16 Nov 2016 Kak Nisa ngajakin join grup Beauty. Langsung aku iyain dong, meskipun aku gabung tanggal 16 nov tapi kenapa ulang tahun nya Beautiesquad tanggal 23? Karena nama resmi Beautiesquad ditetapkan tanggal 23 November 2016. \(^_^)/

Balik lagi ke Beautiesquad, diumur setahun ini aku gak nyangka aja antusias para Beauty Blogger terhadap komunitas ini sudah mulai terlihat, gak nyangka aja dari grup Whatsapp yang isinya belasan orang sekarang udah jadi banyak. 

Semoga di umur satu tahun ini Beautiesquad bisa tumbuh menjadi lebih baik lagi ya :*





See you on my next post !

XOXO,


Deprut


FIND ME ON

Intagram : Depruttt
Twitter : @Depruttt
E-mail : devipurwati96@gmail.com

Demikianlah Artikel Birthday Makeup Look ft Beautiesquad
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Birthday Makeup Look ft Beautiesquad dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2017/11/birthday-makeup-look-ft-beautiesquad.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...