Tiga tips merawat wajah secara alami

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Tips kecantikanwinda1001 : Kali ini saya akan berbagi tips merawat wajah agar tampak halus dan cantik secara alami, Terkadang Wajah kusam nggak cuma memberi kesan penampilanmu muram dan suram. Tapi pastinya juga memngganggu dirimu sendiri dalam membawa diri ke tengah lingkungan. 


Berikut ini tips adalah tips merawat wajah secara alami :

1. Konsumsi air putih
Jangan kurangi konsumsi air putihmu setiap hari, kalau ingin punya wajah berseri. Manfaat air putih Bukan hanya mencegah dehidrasi atau melarutkan racun di organ tubuh, air putih juga menjaga kelembaban dan kehalusan kulitmu. dengan banyak mengkonsumsi air putih sehari-hari, bisa membuat wajahmu kembali cerah dan berseri-seri hanya dalam waktu beberapa minggu

2. Membersihkan wajah
Bersihkan wajah cukup 2-3 kali/hari saja.
Membersihkan wajah memang ritual yang nggak boleh kamu lewati. Selain menjaga kebersihan kulit, membersihkan wajah jadi momen untuk menenangkan moodmu. Namun, terlalu sering membersihkan wajah dengan sabun pun ternyata nggak baik. Membersihkan wajah dengan sabun nggak cuma mengangkat kotoran, tapi mengurangi minyak di dikulitmu. Nah, ketika kamu sering melakukannya, otomatis kadar minyak di wajahmu semakin lama semakin berkurang. Padahal, keseimbangan kadar minyak dan air jadi penentu kondisi kelembaban kulit wajah. Maka dari itu, membersihkan wajah setiap hari cukup kamu lakukan 2-3 kali atau sesuai kebutuhan. Hasilnya pasti kulitmu akan tetap cantik, lembab, dan terlihat awet muda.

3. Tidur tepat waktu
Menjaga waktu normal tidurmu setiap harinya 7-8 jam, agar kulitmu pun tetap segar dan kencang
Kerjaan atau tugas yang menumpuk sering menjadi alasan kamu untuk begadang. Setelah itu, baru kamu rasakan akibat dari kurangnya jam tidur, nggak cuma kantung mata yang muncul, tapi kulitmu pun akhirnya terlihat lebih kusam. Karena itu, untuk mengembalikan kesegaran wajahmu, mulai sekarang kamu perlu mengatur jam tidur lebih baik lagi. Paling tidak setiap hari kamu memerlukan 7-8 jam beristirahat malam hari.


sumber : http://www.hipwee.com/


Demikianlah Artikel Tiga tips merawat wajah secara alami
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Tiga tips merawat wajah secara alami dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2017/10/tiga-tips-merawat-wajah-secara-alami.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...