Cara mengatasi keputihan secara alami

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Tips kecantikanwinda2201 : setiap wanita tentu pernah mengalami keputihan,Reaksi keputihan memang sangat wajar terjadi dan biasanya muncul menjelang periode menstruasi baik atau sesuah menstruasi selesai. Hal yang paling perlu diperhatikan adalah kondisi keputihan itu sendiri. Keputihan bisa terdiri dari beberapa karakter seperti putih, penuh air, lengket, hijau kekuningan atau bau yang tidak sedap.

Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengobati keputihan:

1. Jaga Kebersihan Pakaian Dalam dan Luar
Gunakan jenis pakaian dalam yang terbuat dari bahan katun. Bahan katun akan menyebabkan area vagina menjadi tidak lembab dan kering.
Selain itu untuk pakaian luar hindari menggunakan pakaian yang terlalu ketat. Gunakan celana yang longgar sehingga area reproduksi menjadi lebih nyaman.

2. Hindari Penggunaan Cairan Pembersih Vagina
banyak kita jumpaio beberapa wanita mengatasi keputihan dengan menggunakan cairan pembersih keputihan. 
Namun ternyata menggunakan cairan pembersih vagina justru bisa meningkatkan jumlah keputihan. Beberapa bahan kimia dalam cairan ini menyebabkan kerusakan pH murni dalam area vagina dan mematikan bakteri yang baik. Karena itu sebaiknya hindari penggunaan cairan pembersih vagina saat keputihan.

3. Makan Pisang Setiap Hari
Buah pisang menjadi buah yang bisa mengurangi keputihan dengan cara yang alami dan juga menyembuhkan keputihan itu sendiri. Pisang membantu tubuh mengatasi gangguan reproduksi dengan membantu menyeimbangkan hormon dari dalam tubuh. Untuk menghentikan keputihan dengan pisang Anda bisa mencoba untuk makan pisang selama dua kali sehari.

4. Minum Banyak Air Mineral
air mineral memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita, juga sangat bermanfaat untuk merawat kecantikan.
Air mineral juga bisa membantu mengatasi keputihan. Caranya adalah dengan banyak minum air mineral. Air mineral bisa mengeluarkan semua racun dalam tubuh lewat saluran sekresi setelah diolah oleh ginjal. Keluarnya racun dari tubuh membuat tubuh bisa melakukan metabolisme dengan baik

Sumber:halosehat.com

Demikianlah Artikel Cara mengatasi keputihan secara alami
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Cara mengatasi keputihan secara alami dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2017/10/cara-mengatasi-keputihan-secara-alami.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...