3 Minuman Sehat untuk Menjaga Keindahan Bentuk Tubuh Tetap Ideal

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Tipa kecantikanwinda2302: memiliki tubuh ideal adalah dambaan setiap orang terutama wanita, banyak dari kita yang mengeluarkan banyak uang untuk menurunkan berat badan. Mulai dari cara-cara yang sederhana, seperti olahraga dan diet hingga cara-cara medis, misalnya saja operasi sedot lemak.
Oleh sebab itu, untuk menjaga agar tubuh Anda tetap langsing, Anda tetap harus konsisten melakukan berbagai macam cara sehat, termasuk diet dan olahraga. selain itu kita dapat mengkonsumsi minuman sehat seperti dibawah ini:

1. Jus semangka

Semangka adalah buah yang rendah kalori, selama Anda membuatnya menjadi jus tanpa tambahan gula. Selain itu, jus semangka juga dapat Anda jadikan hidrator alami yang mengandung banyak sekali cairan. Bahkan, Anda juga akan mendapatkan manfaat nutrisi yang sangat banyak, mulai dari melawan kanker likopen hingga asam amino yang lebih kita kenal dengan nama arginin.

2. Jus nanas

Nanas juga dapat dibuat menjadi jus untuk dijadikan minuman sehat agar tetap langsung. Ada banyak sekali kandungan baik dari nanas yang cocok untuk menjaga serta meningkatkan performa sistem pencernaan. Selain itu, nanas juga mengandung senyawa bromelin. Senyawa tersebut adalah enzim yang berguna untuk membantu tubuh memecah protein, sehingga proses pencernaan lebih mudah dan tubuh akan terjaga kelangsingannya.

3. Jus blueberry

Minuman sehat agar tetap langsing selanjutnya adalah jus blueberry. Buah ini memiliki banyak sekali manfaat untuk menjaga tubuh tetap sehat dan terhindar dari obesitas. Anda dapat mencampurkan blueberry dengan biji rami organik ataupun susu skim bebas gula.






Sumber refrensi:http://hariansehat.com

Demikianlah Artikel 3 Minuman Sehat untuk Menjaga Keindahan Bentuk Tubuh Tetap Ideal
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel 3 Minuman Sehat untuk Menjaga Keindahan Bentuk Tubuh Tetap Ideal dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2017/10/7-jus-agar-tubuh-tetap-ideal-cantik.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...