6 Cara Mengecilkan Perut Buncit

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Tips kecantikanwinda3112 : perut buncit sering kali menjadi menjadi masalah bagi sebagian orang karena dapat mengurangi rasa percaya diri. Berikut ini hal yang memicu terjadinya pembuncitan perut:
  1. kebisaan makan cemilan yang mengandung lemak. contohnya kue,coklat dan ice cream.
  2. kurang melakukan aktifitas fisik 
  3. mengkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol
Cara mengecilkan perut buncit

1. Senam Aerobik
Senam Aerobik adalah salah satu jenis olahraga yang paling direkomendasikan karena dapat membakar kalori secara bertahap dan konsisten.

2. Berenang
Berenang adalah olahraga yang dapat mengecilkan perut buncit tanpa memberikan beban pada titik tumpuan tertentu dari tubuh. Prinsip pada olahraga renang tidak jauh berbeda dengan senam aerobik, dimana pembakaran oksigen dan kalori terjadi secara bertahap.

3. Olahraga pembentuk otot perut

Olahraga yang dapat membentuk otot perut diperlukan agar lemak yang tertimbun di perut dapat terbakar dengan baik dan tergantikan oleh masa otot.  Beberapa olahraga pembentuk otot perut yang dapat Anda lakukan yaitu:
1) Sit up
2) Back up
3) Sikap lilin
5) Ball crunch
4) Gerakan bersepeda
6) Belly dance

4. Memperbanyak konsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan

Sebuah studi menemukan bahwa mengkonsumsi 14 gram serat setiap harinya dapat menurunkan asupan kalori sebesar 10%, menurunkan berat badan 2 kg dalam 4 bulan, dan mengurangi 4% lemak di perut.

5. Tidak makan menjelang jam tidur
Ketiadaan aktivitas menjelang jam tidur hanya akan membuat kalori yang masuk tidak diubah menjadi energi, tetapi hanya ditimbun menjadi lemak. Jika Anda memang merasa lapar, disarankan untuk mengkonsumsi sayur atau buah yang memiliki kandungan kalori yang rendah, seperti apel.

6. Memperbanyak konsumsi protein
Protein adalah nutrisi terpenting untuk mengecilkan perut buncit. Makanan tinggi protein akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama sehingga porsi makanan yang Anda makan pada jadwal berikutnya akan cenderung lebih sedikit. Selain itu, protein dapat meningkatkan metabolisme 80-100 kalori per harinya.

sumber refrensi:http://familinia.com



Demikianlah Artikel 6 Cara Mengecilkan Perut Buncit
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel 6 Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2017/10/6-cara-mengecilkan-perut-buncit.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...