12 kutipan bijak mario teguh

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Mario Teguh (lahir di Makassar, 5 Maret 1956; umur 61 tahun) adalah seorang motivator dan konsultan asal Indonesia. Ia meraih gelar Sarjana Pendidikan dari IKIP Malang. Pada tahun 2010, ia terpilih sebagai satu dari 8 Tokoh Perubahan 2009 versi Republika

Kemudian namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat ketika ia membawakan acara Mario Teguh Golden Ways di Metro TV. Pada saat ini, ia dikenal sebagai salah satu motivator termahal di Indonesia.
Pada tahun 2003, ia mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai penyelenggara seminar berhadiah mobil pertama di Indonesia. Dan pada tahun 2010 kembali meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia sebagai motivator dengan halaman penggemar Facebook terbesar di Indonesia. (sumber:https://id.wikipedia.org/wiki/Mario_Teguh )

berikut ini beberapa kata motivator dari beliau:


  1. Hidup itu tidak segampang membalikkan telapak tangan, namun tidak sesulit melunakkan besi. Jalani hidup ini dengan benar dan riang gembira. Niscahya kau akan mendapakan hidup yang lebih indah dan mudah.
  2.  Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tidak hidup di sana. Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya.
  3. Hanya orang damai yang bisa mendamaikan. Orang tidak jujur tidak bisa damai. Orang lemah, kedamaiannya pendek. Hanya orang jujur dan kuat yang bisa damai dan panjang kedamaiannya.
  4. Dalam hidup ini ada dua macam orang, yang pandai mencari jalan, dan yang pandai mencari alasan. Mudah-mudahan Anda termasuk yang ikhlas mempelajari jalan-jalan naik ke kelas kehidupan yang lebih tinggi, dan bersegera melakukannya dengan sabar.
  5. Untuk mendapatkan yang Anda inginkan, Anda harus bersabar melalui yang tidak Anda inginkan. Maka tabahilah masa sulit yang sedang Anda alami, agar Anda sampai di masa mudah dan makmur Anda. 
  6. Jika engkau gagal pada hari ini, janganlah engkau berputus asa, karena masih ada hari besok dan seterusnya yang akan mengajakmu menjadi lebih sukses.
  7. Berhasil mengalahkan dirimu, menjadikanmu dewasa. Berhasil mengalahkan orang lain, menjadikanmu pemenang. Tapi memberhasilkan orang lainlah yang menjadikanmu pemimpin.
  8. "Ulangi sering 'Laa hawla wa laa quwwata illa billaah (tidak ada kekuasaan atau kekuatan kecuali dengan Allah)', untuk itu adalah dari harta surga."
  9.  Sukses tidak datang dari apa yang diberikan oleh orang lain, tapi datang dari keyakinan dan kerja keras kita sendiri
  10.  "Jenis terbaik jihad adalah jihad dari orang yang berusaha melawan diri sendiri (jihad al-nafs) demi Allah."
  11.  "Jika Anda berbuat dosa, mengatakan "Astaghfir-Allah (saya meminta Allah untuk pengampunan)."
  12.  "Yang terbaik dari sedekah (amal) adalah yang diberikan oleh orang yang memiliki sedikit." 
sumber:.carakita07.com

Demikianlah Artikel 12 kutipan bijak mario teguh
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel 12 kutipan bijak mario teguh dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2017/10/20-kutipan-bijak-mario-teguh.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...