[REVIEW] Inez Cosmetics Face Contour Shading Powder

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Siapa sih yang gak mau terlihat tirus dan hidung yang mancung. Jaman sekarang punya pipi temben atau hidung pesek bukan lagi masalah yang besar kok, Semuanya bisa di permak dalam beberapa waktu. Eitss.. bukan operasi loh yang aku maksud ! Ini juga bukan menghasut untuk mengajari kalian merubah ciptaan-Nya :'D Ya kalau menurut kepercayaanku asalkan bukan operasi gak masalah, dandan agar lebih cantik tidak masalah kan? kan hasilnya gak permanen. hihihi

Yep, jadi teknik yang bisa bikin muka kita terlihat tirus dan hidung terlihat lebih mancung adalah dengan makeup ditambah dengan teknik highlighting dan contouring. Nah sebelum membahas apa sih dua teknik tersebut ? berikut penjelasannya.

Highlighting adalah teknik makeup yang menonjolkan bagian-bagian di wajah kita. Biasanya bertujuan untuk memberi dimensi pada wajah, seperti pada tulang pipi, dahi dan dagu.

Contouring adalah teknik makeup untuk memperkelas garis-garis wajah dan memberikan trik bayangan dengan tujuan untuk menutupi kekurangan wajah. Seprti hidung yang datar maupun pipi tembem. 

Jadi inti dari kedua teknik tersebut adalah mengoreksi kekurangan pada wajah. Ummm.. emang siapa yang merasa wajah kalian ada yang kurang ? (kurang cantik kayak Song Hye Kyo) wkwkwk

Nah, kali ini aku mau review salah satu countour lokal. Yaitu dari Inez Cosmetics. "Face Contour Shading Powder"

Face Contour Shading Powder
Netto : 2x2 gr
Price : Rp. 75.000

PACKAGING


Kemasan Face Contour Shading Powder ini terbuat dari bahan seperti plastik doff dengan embos tulisan Inez di bagian bawah, packagingnya berukuran mini, kalau kalian pernah melihat packagingnya palette Inez yang natural & profesional eyeshadow, kalian akan melihat tampilan mereka dalam Face Contour ini dalam bentuk mini. Iya mirip banget dari luar, cuma beda ukuran saja.
Oh iya sebenarnya dibagian bawah ada keterangan produksi, exp dan keterangan POM NA 18151203359Sayangnya aku lupa ngefoto :'D


Kalau dibuka kalian akan menemukan 2 tempat seukuran koin 500 Rupiah, yang warna terang itu highlighter dan yang gelap untuk contour. Packagingnya juga dilengkapi dengan kaca, yes kacanya cukup bermanfaat kalau kita bawa keluar pas traveling. Oh iya packagingnya ini menurutku rapuh banget kayak hati. Jadi rawan hancur. Aku jaminkalau jatuh pasti isinya berhamburan. Kalau kalian sadar di foto atas itu kondisi highlighter nya sudah hancur, tapi berkat bantuan alkohol 70% jadi utuh lagi, yaaa walaupun gak sesempurna pas baru. Tapi setidaknya bisa bertahan. 


TEKSTUR & WARNA

Isi Face Contour Shading Powder ini ada 2 warna, White Champagne dan Cokelat. Teksturnya sendiri terbilang sangat powdery. Waktu di colek agak berantakan gitu. Testurnya halus banget jadi gak heran kalau powdery. Kalau mau pakai jangan lupa brushnya di tap dulu biar serbuknya gak kemana-mana.


Untuk pigmentednya sendiri gak usah diragukan lagi, seperti eyeshadow Inez yang super pigmented, contour nya ini juga gak kalah, sekali colek warnanya langsung keluar.

Untuk pemula yang baru belajar makeup cocok belajar menggunakan Face Contour yang bentuk nya powder gini, soalnya hasilnya akan terlihat natural dan tidak perlu susah payah nge-blend. hehehe

Kalau aku yang jarang banget pakai teknik contouring, jadi warna cokelat di Face Contour Shading Powder jarang aku pakai, aku lebih sering pakai warna white champagne nya buat highlighting di sekitar hidung.

Jadi, kalian kalau makeup suka pakai teknik highlighting dan contouring kah? Terus yang sudah mencoba Face Contour Shading Powder dari Inez Cosmetics. Yuk share juga di komentar . :)


MORE INFO ABOUT SPONSORED (INEZ COSMETICS)


See you on my next post !

XOXO,


Deprut


FIND ME ON

Intagram : Depruttt
Twitter : @Depruttt

E-mail : devipurwati96@gmail.com

Demikianlah Artikel [REVIEW] Inez Cosmetics Face Contour Shading Powder
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel [REVIEW] Inez Cosmetics Face Contour Shading Powder dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2017/09/review-inez-cosmetics-face-contour.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...