[REVIEW] Inez 900 Lustrous Liquid Foundation Shade ( Natural, Ivory,Beige )

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


   Seberapa sering kalian memakai foundation? atau kalian bukan tipe orang yang suka pakai foundation? mungkin kalian lebih suka pakai CC Cream, DD Cream, dll. Mengingat kebanyakan tekstur foundie dianggap terlalu berat untuk daily makeup. Tapi tidak dipungkiri lagi, meskipun begitu masih banyak diluar sana yang memakai foundie. Bukan tanpa alasan, melainkan karena efek memakai foundation lebih terlihat flawless, dan bekas jerawat tertutupi penuh. Selain itu foundation juga dianggap bisa menyamarkan kekurangan pada tampilan wajah kita. 

    Untuk sehari-hari aku biasanya cuma pakai Loose Powder dan BB Cream. Untuk pemakaian foundation biasanya hanya saat acara resmi. Memilih foundation aku juga tidak terlalu memilih, tidak harus produk high-end. Asalkan cocok dan ketahanannya sesuai selera produk lokal pun tidak masalah. Lagian sekarang produk lokal tidak kalah saing sama produk luar, makin hari perkembangan produk lokal makin pesat. Jadi kita patut mencoba produk lokal, ya anggap ajalah mencintai produk dalam negri. hehehehe... Seperti liquid foundation dari merek Inez Cosmetics, jujur aku sudah kenal dengan foundation ini jauh sebelum aku mengenal dunia kosmetik. Di daerah rumah Ibuku para "Rias Pengantin" masih banyak yang memakai produk dari Inez Cosmetics. Alasan mereka masih bertahan pakai produk Inez karena sudah terbukti awet dan harganya terjangkau. Kalau kalian pernah mendengar eyeshadow Inez itu oke banget, ternyata bukan hanya eyeshadownya saja. Kali ini aku mau mencoba liquid foundation dari Inez Cosmetics. yaitu "Inez 900 Lustrous Liquid Foundation".

Inez 900 Lustrous Liquid Foundation



Inez 900 Lustrous Liquid Foundation memiliki 3 shade, yaitu :  01 Natural, 09 Ivory, 10 Beige. 

Packaging

Jadi packaging dari Inez 900 Lustrous Liquid Foundation terbuat dari kaca doff, iya lumayan berat dan rawan pecah, intinya kurang travel friendly. Ya kalau masih ngotot mau bawa jalan-jalan lebih baik aku sarankan share jar aja lebih amannya, daripada pas traveling tiba-tiba botol foundation nya jatuh terus pecah, lalu tumpah, ribet kan ? Sebenarnya bukan masalah botolnya kaca aja, tapi tutupnya juga kurang rapat, pas datang aja ngrembes gitu. Intinya hati-hati ajalah. wkwkwkw


Lalu dibagian bawah ada stiker yang menuliskan tentang shade dan info perusahaan. Seharusnya ini foundation ada box nya. Berhubung pihak Inez Cosmetics mengirim tanpa box jadi aku kurang tau banyak info detailnya. Gak masalah kok ! lagian di botolnya sudah tertera info lengkap seperti tanggal exp, dan info produksi lainnya. Sayang untuk ingredients ada di keterangan box. jadi aku beberapa waktu lalu ijin sama Kak Lia (www.liamelqha.com) buat copy-paste keterangan ingredients yang kebetulan dia pernah mengulas.


Ingredients :

Aqua, Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Dimethicone, Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Butylene Glycol, Polymethylsilsesquioxane, Polybutene, C30-45 Alkyl Dimethicone, PEG/PPG-20/15 Dimethicone, Octyl Methoxycinnamate, Mica, Lauroyl Lysine, Benzophenone-3, Sodium Chloride, Silica, Methicone, Phenyl Trimethicone, PEG-12 Dimethicone, Sodium Laureth Sulfate, Boron Nitride, Aluminium Hydroxide, Diazolidinyl Urea, Methyl Paraben, Propyl Paraben, Propylene Glycol, Triethanolamine, Triethoxycaprylysilane
May Contain:
CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77499





Foundation ini dilengkapi dengan pump. Suka karena gak takut tumpah, Tapi kalau mencet jangan terlalu keras soalnya nanti yang keluar banyak banget.

Formula dan Tekstur

Kiri ke Kanan : Natural, Ivory, Beige

Natural : Shade ini yang paling terang aku punya, dengan undertone yellow. Bukan warna kulitku banget. Aku pakai ini hasilnya malah terlalu putih. hahaha.

iIvory : Kalau ini menurutku masih medium, gak terlalu terang dan gak terlalu gelap, ada warna pink nya dikit, Kalau aku pakai masih terlalu gelap sih, jadi biasanya aku campur dengan shade natural.

Beige : Ini warna yang paling gelap diantara ketiga warna yang aku punya. Kalau aku mau pakai warna ini harus mencampur dengan shade natural yang agak banyak, tapi tetap masih terlihat terlalu gelap.


Inez 900 Lustrous Liquid Foundation Diformulasikan khusus dengan formula dasar silicone, tanpa minyak dan parfum. Bisa digunakan untuk aktivitas diluar ruangan tanpa memakai sunblock, karena sudah mengandung bahan anti UV. Foundation cair  yang ringan yang bisa digunakan sehari-hari dan menyamarkan noda diwajah. Hasil akhir terlihat seperti warna  wajah alami. Ambil secukupnya pada ujung jari, segera oles dan ratakan pada wajah, mulai dari dahi ke bawah, dan ke seluruh wajah. Pastikan warna foundation terlihat natural di daerah yang berbatasan dengan leher. Biarkan mengering beberapa saat sebelum memakai bedak.


Setelah aku coba hasil akhirnya glowing. Ah tidak, maksudku semi matte. tidak matte dan tidak terlalu basah, padahal aku pikir hasilnya akan basah banget. Yang suka tampil ala korean makeup pasti menyukai foundation ini karena memberikan efek glowing, yang tidak suka cukup berikan sentuhan loose powder dan akan menjadi matte.

Untuk ketahanannya cukup oke, buat kulitku yang berminyak ini bisa bertahan 4 jam-an tanpa primer, kalau pakai primer mungkin bisa lebih awet lagi, lama kelamaan cuma muncul minyak di hidung seperti biasa. kalau daerah pipi masih awet. 

Coverage nya jujur di aku kurang bisa menutup jerawata, kalau nutup jerawat aku masih oke pakai concealer. Foundation ini tapi tetap oke kok buat coverage wajah buat nutup pori-pori biar terlihat flawless.

Nah itu tadi review "Inez 900 Lustrous Liquid Foundation" dariku, yang sudah pernah mencoba bisa share juga di komentar ya :)


MORE INFO ABOUT SPONSORED (INEZ COSMETICS)


See you on my next post !

XOXO,


Deprut


FIND ME ON

Intagram : Depruttt
Twitter : @Depruttt
E-mail : devipurwati96@gmail.com

Demikianlah Artikel [REVIEW] Inez 900 Lustrous Liquid Foundation Shade ( Natural, Ivory,Beige )
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel [REVIEW] Inez 900 Lustrous Liquid Foundation Shade ( Natural, Ivory,Beige ) dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2017/09/review-inez-900-lustrous-liquid.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...