[REVIEW] Eye Products by Inez (Colour Contour Plus Eyeliner Pencil, Eyebrow Pencil & Eyezone Night Transclucent Cream)

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Kalau kalian sering melihat isi instagramku pasti sudah sering melihat upload mengenai Inez Cosmetics. Kalau belum lihat yas udah mampir ke IG ku aja dulu (@Depruttt). #Promosi :D

Jadi beberapa bulan yang lalu aku berkesempatan untuk mendapat kerjasama dari Inez Cosmetics bersama Beautiesquad. Produk yang dikirimkan lumayan banyak sekali jadi aku akan satu-satu mereviewnya.

Nah, untuk kali ini aku akan review 3 produk dari Inez yaitu Inez Colour Contour Plus Eyeliner Pencil, Inez Colour Contour Plus Eyebrow Pencil, dan Inez Eyezone Night Transcucent Cream


Inez Colour Contour Plus Eyeliner Pencil
Harga : Rp. 43.000

Kalau bentuk eyeliner pencilnya standart seperti pada umumnya. Untuk kemasannya khas Inez banget dengan nuansa biru dan gold. Sedangkan tutupnya yang berwarna gold membuat eyeliner pencilnya lebih terlihat elegan, yaaa mekipun biru nya yang mencolok lebih dominan. :D Tapi sayang tutupnya mudah lepas. :')


Lalu untuk keterangan exp, dan POM nya bisa dilihat pada tutup eyeliner. Oh iya kebetulan yang aku punya ini ada 2 warna yaitu Alaska Sky (Biru) dan Floral White (Putih).


Tekstur dari Inez Colour Contour Plus Eyeliner Pencil menurutku terlalu lembek, jadi jika diraut pensilnya akan cepat lepas, kadang kalau aku lagi raut pensilnya suka gemes soalnya selalu putus :'). Tapi untuk warnanya aku acungi jempol. Warna birunya cetar banget, apalagi yang putih juga keluar warnanya bagus. Sebenarnya aku lebih suka liquid eyeliner, tapi kadang kalau mau aplikasi eyeliner bawah mata bentuk pensil gini yang oke. Kalau untuk baunya aku kurang suka soalnya mirip bau pensil crayon, tapi it's okay masalah bau sih gak terlalu ku permasalahkan. Oh iya by the way Inez Colour Contour Plus Eyeliner Pencil warna Floral White ini bisa dijadikan base eyeshadow loh, ini tuh mirip sama NYX Jumbo Pencil Milk. 





Inez Colour Contour Plus Eyebrow Pencil
Harga : Rp. 43.000


Inez Colour Contour Plus Eyebrow Pencil ini hampir sama kayak eyeliner pencil. Sama saja tidak bisa diraut dan di aplikasikan agak lembek dan akhirnya sering putus nyambung . Oke Bhay ! #abaikan




Inez Colour Contour Plus Eyebrow Pencil entah kenapa kalau aku pakai, agak lengket dan bikin bulu alis jadi nempel satu sama lain. warnanya juga kurang pigmented . Tapi enaknya sih gak langsung jreng banget pas di apikasikan, jadi kesannya gak ngeblok gitu.

Untuk ketahannya menurutku Inez Colour Contour Plus Eyebrow Pencil ini lumayan awet kok, yaa bertahan asalkan jangan di gosok. wkwkw, jujur kalau pensil alis selama ini hasilnya di aku awet aja, mungkin karena bulu alisku dari sana udah tebel, jadi kalau gak pakai pensil alis pun gak masalah, tetep awet 24 jam. :D


Oh iya buat kalian yang belum tahu pabriknya Inez Cosmetics itu dimana? ada di... baca foto diatas. wkwk. Gak ding aku bantu jawab juga. Ternyata di Malang. Yaa padahal dulu aku kira mereka produksinya di Jakarta.


Inez Eyezone Night Transcucent Cream
Harga : 36.000


Untuk Inez Colour Contour Plus Eyezone Night Translucent Cream ini sebenarnya mirip kayak pelembab mata gitu, tapi bisa di multiungsikan sebagai eyebase, biar warna eyeshadownya lebih keluar.

Inez Colour Contour Plus Eyezone Night Translucent Cream berbeda dengan eye cream pada umumnya, kalau kebanyakan packagingnya bentuk jar atau tube, kalau si eyezone night dari Inez Cosmetics ini dikemas mirip single eyeshadow.


Aromanya biasa aja sih, malah aku kira ini akan berbau vanilla, tapi ternyata cuma mirip gel bening gitu ketika dioles. Aku perna pakai pelembab untuk daerah bagian mata, tapi ada kesan minyakan gimana gitu. Jadi aku lebih suka pakai Inez Colour Contour Plus Eyezone Night Translucent Cream sebagai eyebase.


Nah, itu tadi 3 produk Inez Cosmetics yang sudah aku review, Kalau kalian sudah ada yang pernah mencobanya salah satu, yuk share juga di komentar :)



MORE INFO ABOUT SPONSORED (INEZ COSMETICS)


See you on my next post !

XOXO,


Deprut


FIND ME ON

Intagram : Depruttt
Twitter : @Depruttt


E-mail : devipurwati96@gmail.com

Demikianlah Artikel [REVIEW] Eye Products by Inez (Colour Contour Plus Eyeliner Pencil, Eyebrow Pencil & Eyezone Night Transclucent Cream)
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel [REVIEW] Eye Products by Inez (Colour Contour Plus Eyeliner Pencil, Eyebrow Pencil & Eyezone Night Transclucent Cream) dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2017/09/review-eye-products-by-inez-colour.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...