Beauty Haul: NYX Professional x Sephora

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Hi Beauties,

Udah lama yah aku ngga bikin review unboxing hehehe so now, I’m back with another unboxing post! Kali ini, aku mau unboxing paket dari Sephora OnlineAku suka banget online shopping di Sephora karna praktis banget dan super cepet sampenya. Dan kali ini, semua produk yang aku beli ini adalah produk-produk dari NYX Professional Makeup karena sekarang NYX sudah official masuk Sephora dan bisa kamu beli secara online di Sephora.


So, udah pada penasaran belum sama produk yang aku beli di website nya sephora? Produk yang aku beli ini adalah semua produk yang sudah menjadi wishlist aku dari lama. Jadiiiiii, aku seneng banget akhirnya semua produk yang aku pengen ini udah ditanganku semua dan sudah aku coba semuanya. Dan sekarang aku ngga sabar untuk share review dari produk-produk ini ke kalian. Kalau penasaran, just keep on reading ya!


Packaging ketika belanja online di Sephora ini bagus banget. Kayak barangnya aman banget gitu karena packagingnya pakai bubble wrap yang cukup tebal. Semua produk yang aku beli juga aman dan selamat sampai di tujuan tanpa ada yang rusak sedikitpun.

Prismatic Eyeshadow (Rp 110.000,00)

Produk pertama yang aku beli adalah NYX Prismatic Eyeshadow. Packagingnya sangat mini dan simple, handy banget buat dibawa kemana-mana. Untuk teksturnya dia powder tapi ngga yang terlalu powdery gitu.


Aku penasaran banget sama eyeshadow ini karena warnanya cantik cantik banget dan sparkling gitu. Dari 10 shades yang tersedia di Sephora aku memilih shades Blue Jeans


Super duper cantik warnanya! Dan untuk pigmentasinya ngga usah diraguin lagi, super pigmented! Tanpa eye primer juga eyeshadow nya masih tetap menempel dan pigmentasinya oke banget. Fall out nya juga normal, sedikiiiit banget. Kalau mau lebih nempel dan pigmentasinya keluar bisa dengan cara memakai eye primer dulu dan kuas eyeshadownya di spray dulu pakai setting spray.

Untuk staying power nya juga oke banget. Bisa bertahan seharian dan tetap on warnanya di eyelid aku yang termasuk oily ini. Jatuh cinta deh pokoknya sama eyeshadow ini!

HD Studio Photogenic Concealer Wand (Rp 110.000,00)

Untuk concealer ini aku juga udah penasaran dari lama. Karena aku suka setiap produk yang punya embel-embel ‘HD’. Yah maklum namanya juga narsis suka foto jadi pengennya kalau pakai produk yang punya embel-embel ‘HD’ terus lol 

Dari packaging normal sih packagingnya terbuat dari plastic tube gitu dengan warna tube yang transparan jadi warna concealer nya bisa kelihatan dari luar. Aplikatornya juga ukurannya sedang dan enak untuk mengaplikasikan produk ke wajah.


Untuk shade nya, dari 6 shades yang available di Sephora aku pilih shade yang beige, karena ini peach undertone gitu jadi bagus buat cover dark circle.


Teksturnya ngga terlalu encer dan ngga terlalu creamy juga, pas banget dan enak banget ketika diaplikasiin ke kulit. Untuk coverage nya medium to high coverage, jadi bisa menutup dark circles dan menutup imperfections di wajah.

Untuk staying power, oke banget ketahanannya. Ngga creasing dan ngga cakey juga asal di set dengan benar menggunakan setting powder. Suka banget sama concealer nya <3<3

Ombre Blush (Rp 180.000,00)

Nah, ombre blush NYX ini juga menjadi salah satu wishlist aku dari lama banget karena semua warna nya cantik cantik! Dari segi packaging, packaging-nya disertai kaca gitu jadi enak kalau buat touch up.


Aku sempet bingung mau pilih yang shades apa untuk ombre blush ini. Dari 6 shades yang tersedia di Sephora, aku pilih shade ‘Feel the Heat’ karena aku belum pernah punya warna blush on yang se- warm dan seterang ini.


Teksturnya powdery dan shimmer, jadi menurut aku untuk yang oily skin harus agak hati-hati makenya supaya ngga keliatan terlalu berminyak. Kalau untuk yang kulit kering aman sih. Tapi aku pun yang kulitnya berminyak aman aman aja sih pake ini.

Dan aku senengnya ombre blush ini multifungsi banget sih, jadi selain bisa dipakai sebagai blush, bagian terangnya bisa dipakai untuk highlighter.


Staying power nya juga bagus, bisa bertahan 8-10 jam di muka aku yang oily. Overall aku suka banget sama ombre blush nya!

Stay Matte but Not Flat Foundation (Rp 180.000,00)

Untuk foundation ini, ketika aku cari review nya di internet, 50:50 gitu sih reviewinya. Ada yang bilang bagus banget tapi ada yang bilang biasa aja. So, karna aku penasaran dan pengen ngerasain sendiri produknya akhirnya aku beli ini.


Dari segi kemasan, agak ngga sesuai ekspektasi aku sih hehe. Aku pikir ukurannya agak besar gitu, ternyata ukurannya lumayan kecil yaitu sebanyak 35 ml. Terus aplikatornya tube gitu, untuk mengeluarkan produknya tinggal dipencet body tube nya.

Dari tekstur, teksturnya cukup creamy, ngga cair. Untuk shades nya ada 3 shades yang available di Sephora. Dan shades yang aku pilih adalah shade natural. Shade nya cukup oke dengan skin tone aku. Ngga keputihan ataupun kegelapan.


Untuk coverage nya itu medium to high coverage. Menurut aku cocok banget dipakai ketika ada acara gitu karena bisa membuat tampilan wajah yang flawless dan bisa menutup imperfections seperti bekas jerawat dan kemerahan di kulit muka. Ngga cakey juga di muka jadi aku suka banget.

Menurut aku foundie ini cocok untuk semua jenis kulit karena finishing nya itu semi matte. Bagi yang kulitnya berminyak, ngga akan terlalu membuat kulit minyakan dan cukup membuat muka terlihat matte. Dan bagi mukanya yang kering, ngga akan terlihat dead matte gitu, karena masih cukup melembabkan di muka. Mungkin itulah kenapa nama foundie nya 'Stay Matte but Not Flat" XD

Untuk staying power dan oil control nya bertahan sekitar 5 jam, setelah itu mulai muncul minyak jadi harus touch up lagi. Foundie nya juga ngga cepat teroksidasi, warnanya tetap sama dari pemakaian di jam pertama sampai beberapa jam kedepannya.

Overall, aku suka sama foundie ini untuk coverage nya oke dan ngga bikin cakey ataupun oxydize, hanya saja oil control nya ngga se longlasting itu sih. Yaa lumayan lah untuk jadi foundie yang terbilang bagus dan menghasilkan tampilan yang flawless.

So, itu adalah produk-produk dari NYX Professional yang aku beli online di website nya Sephora. Dan karena aku belanja diatas 500K, aku mendapatkan free gift berupa “selfie ring light” dari NYX yang super cute ini! (sayangnya promo ini sudah habis, girls)


Warnanya pink girlss lumayanlah untuk selfie kalau gelap yaa :p

Oh iya, dan ini adalah hasil make up look aku menggunakan semua produk NYX yang aku beli di website Sephora ini. What do you think?


So, kalau kalian lagi pengen belanja produk NYX tapi males keluar rumah kalian bisa tinggal buka Sephora Online dan langsung pilih produk NYX Professional disana karena sekarang NYX sudah officially dijual di website Sephora <3 happy shopping, ladies <3

Love,

RONA PERMATA


permata4rona@gmail.com

See you on another post, Beauties! <3

Demikianlah Artikel Beauty Haul: NYX Professional x Sephora
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Beauty Haul: NYX Professional x Sephora dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2017/08/beauty-haul-nyx-professional-x-sephora.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...