[REVIEW] Nature Republic - Real Nature Mask Sheet Bamboo

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Hallo !

Aku balik lagi nih buat review produk Korea, xixixi 


kalau kebanyakan postingan tentang produk Korea kemarin-kemarin aku bahas seputar makeup nya, kali ini aku mau bahas salah satu skincare nya. Yup.. aku kali ini mau review tentang mask sheet dari Nature Republic.

Sebenarnya beberapa bulan yang lalu aku sudah punya ini masker, tapi entah kenapa aku lupa kalau punya persedian mask sheet di kulkas. Jadi, ceritanya aku naruh ini di kulkas tapi lupa sendiri sampai beberapa bulan kemudian baru ingat XD

Oh iya aku dulu tertarik sama masker ini gara-gara salah satu Boyband Korea jadi bintang iklan nya, yup fans EXO pati gak asing lah sama Nature Republic :D Padahal aku bukan Fans EXO tapi kalau lihat modelnya ganteng yaaaa... pasti tertarik lah, *gak munafik* :D

Bang Chanyeol EXO lagi promosi Real Nature Mask Sheet, via : @NatureRepublic_kr
semoga Ica dan Liana baca ! khusus buat kalian aku masukkan foto Bang Chanyeol . :*



Baiklah, langsung saja aku mau kasih tau pegalamanku pakai mask sheet dari Nature Republic

via : Tokopedia
Nature Republic - Real Nature Mask Sheet punya 10 varian yang berbeda, yaitu : Green tea, rose, bamboo, tomato, acai berry, aloe, royal jelly, cucumber, shea butter, avocado.

kebetulan aku hanya punya yang varian Bamboo, jadi ulasanku kali ini hanya seputar Real Nature Mask Sheet Bamboo.


Kemasan dari Real Nature Mask Sheet ini sama seperti kemasan mask sheet pada umumnya, kalau kalian pernah mencoba mask sheet dari brand Korea yang lain, misal dari Etude House, The Face Shop, Innisfree, dll.. sebenarnya gak jauh berbeda, karena kemasan dan desaign nya kayak sama gitu. Cuma memang beda foto dan keterangan. hehehe *namanya juga beda brand* XD


keterangan dalam Bahasa Inggris

dibagian belakang ada keterangan cara pemakaian dan ingredients. Keterangannya tersedia dalam bahasa Korea "hangeul" dan ada English nya juga.

Aroma dari Real Nature Mask Sheet ini tidak terlalu menyengat, tapi aku bingung mendeskripsikannya aroma Bamboo itu seperti apa :D tapi intinya aromanya itu soft.


untuk teksturnya ini tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis, pas banget ! cuma ini ukurannya agak kebesaran aja sih menurutku, apalagi dibagian dahi dan pipi, ukuran diameter Real Nature Mask Sheet ini 25 cm.

Cara pemakaian Real Nature Mask Sheet juga mudah kok. sebelumnya cuci muka sampai bersih terus tinggal pasang masker sheet ini. Oh iya sebelum pemakaian lebih baik masukkan kulkas dulu sampai dingin, biar pas pakainya lebih fresh. Setelah itu diamkan selama 20 menit. Tapi aku pakainya hampir satu jam karena sampai essence nya kering. Sebenernya gak ada maksud satu jam sih, tapi karena aku maskeran sambil nonton drama Korea jadi kebablasan waktu. wkwkwk

AWAS PENAMPAKAN ! XD

Oh iya essence dari Real Nature Mask Sheet ini lumayan banyak loh ! jadi pas aku ambil mask sheet nya di kemasannya masih ada essence lumayan banyak, jadi aku masukin kulkas lagi, besoknya aku pakai sebagai toner.

Overall, aku suka sih sama ini mask sheet, kebetulan aku juga suka semua jenis mask sheet soalnya gak ribet. Cocok dipakai kalau lagi males maskeran bubuk atau cream. XD kalau masalah hasilnya aku gak terlalu "wah" soalnya kan pakainya cuma sekali, kalau mau ngerasain hasil yang lebih maksimal harus pakai rutin.

Nah, tapi setelah aku pakai Real Nature Mask Sheet Bamboo kulit wajahku jadi lembab dan fresh.

Kalian bisa dapatkan ini masker di Hermo dengan harga 13.000 IDR

bagaimana tertarik mencobanya?



FIND ME ON 
Email : devipurwati96@gmail.com

Demikianlah Artikel [REVIEW] Nature Republic - Real Nature Mask Sheet Bamboo
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel [REVIEW] Nature Republic - Real Nature Mask Sheet Bamboo dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2017/01/review-nature-republic-real-nature-mask.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...