[REVIEW] Make Over Intense Matte Lip Cream #006 Cosmopolitan & #008 Libertine

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:




Hi Guys !

Oktober tahun lalu kalau kalian mengikuti instagram @makeoverid pasti tahu dong kalau mereka baru ngeluarin produk terbarunya ! yups apalagi kalau bukan lipstick yang lagi ngehits, sebut saja lip cream. Jadi si Make Over ini ngeluarin lip cream yang mereka namakan “Make Over Intense Matte Lip Cream” . Bulan Oktober 2016 launching dan Januari 2017 Deprut baru nyoba? Telat banget sih ! hahaha iya ya telat, tapi gak telat banget kok :p kebetulan nih bulan Januari ini aku lagi beruntung dapat 2 lip cream terbaru dari Make Over GRATIS. Nomer 008 Libertine dapat hadiah giveaway dari kak Anan Rahma dan yang nomer 006 Cosmopolitan hasil Deprut Redeem Point di tampilcantik.com . Senengnyaaaa *sambil joget*XD

Make Over Intense Matte Lip Cream memiliki 8 shade yaitu :
Kiri-Kanan : Lavish, Heiress, Secret, Vanity, Impulse, Cosmopolitan, Scarlet, Libertine

 
Menurut ku meskipun warnanya pilihan nya cuma 8 dan itu-itu aja, tapi warna dari Make Over Intense Matte Lip Cream ini semuanya cakep kok ! nah, untuk kali ini aku mau review dua warnanya yaitu 006 Cosmopolitan dan 008 Libertine. Sebelum mengulas lebih jauh kenapa aku memilih dua shade ini. Yuk baca dulu dari segi packagingnya !


KEMASAN


Kemasan Make Over sudah tidak usah diragukan, mereka selalu tampil dengan desain simpel tapi terlihat elegan. Kalau untuk Make Over Intense Matte Lip Cream ini lebih terkesan Simpel, Clear dan elegan. Botol lipstick nya sendiri terbuat dari acrylic bening dan tebal, terlihat transparan gitu jadi isinya kita bisa lihat secara jelas dari luar. Lalu terlihat elegan karena kemasan botolnya dilapisi finishing glossy yang membuat tampak berkilau. Tutupnya terbuat dari plastik glossy hitam tebal bertuliskn Make Over (khas Make Over banget lah !) So Perfect !

Oh iya kalau untuk mengetahui nomer shadenya, di bagian bawah botol ada stiker keterangannya. (maaf gak ke foto)



Untuk box nya sendiri udah keliatan banget produk Make Over nya :D nuansa hitam dengan tulisan Make Over. Dibagian tengahnya dibiarkan terbuka jadi kita bisa melihat warna lipsticknya meskipun dalam box.



Untuk ingredients bisa kalian baca di bagian belakang box



Lalu disamping box keterangan nomer shade dan keterangan tempat produksi


APLIKATOR


Panjang kuas aplikatornya hampir sama kayak panjang botolnya. Bentuk kuasnya juga enak kok, gak terlalu panjang dan gak terlalu pendek. Mudah buat nge-blendwaktu ngolesin ke bibir. Pokoknya memudahkan sekali dalam mengaplikasikan lipsticknya.




TEKSTUR DAN FORMULA


Tektur creamy dari Make Over Intense Matte Lip Cream ini lembut saat dioleskan ke bibir. Kalau biasanya aku pakai lipstick matte wajib pakai lip balm agar tidak kering. Justru menggunakan Make Over Intense Matte Lip Cream aku tidak perlu menggunakan lip balm sebelumnya, karena memang tekstur dan formulanya oke banget ! ternyata lipstick ini memiliki kandungan clay gel yang membuat terasa ringan saat memakainya. Benar saja, aku memakai ini bibir rasanya ringan banget kayak gak pakai apapun, memang sih awal pengaplikasiannya tidak langsung berubah jadi matte, nunggu beberapa menit baru jadi matte. Tapi percaya deh dia waktu udah jadi matte terasa ringan dan tidak lengket di bibir, waktu aku coba tempelkan di punggung tangan hasilnya  transferproof !


SWATCHES

Make Over Intense Matte Lip Cream memiliki pigmentasi yang bagus, sekali oles dia langsung keluar warnanya dan menutup warna bibir yang agak kehitaman dengan baik, dan ternyata dia mengandung  teknologi hyper chromatic pigment yang membuat warnanya lebih intens hanya dalam sekali oles.

Berikut warna yang aku pilih :

006 Cosmopolitan


Cosmopolitan ini warna merahnya cenderung ke medium red. Sebenarnya di seri Make Over Intense Matte Lip Cream ada 3 warna merah, yaitu : Impulse, cosmopiltan dan scarlet. Kalau impulse lebih ke dark red dan scarlet lebih ke bright red. Waktu itu aku bingung mau pilih warna merah yang mana :D karena memang merahnya semua cakep. Karena aku bingung ya sudah.. aku ambil warna tengahnya si cosmopolitan. Dan.. waktu aku coba.. I LOVE IT ! merahnya beneran cantik. Buat kalian yang mau tampil ala-ala vintage gitu merah cosmopolitan aku rekom banget ! ini merahnya cocok untuk semua jenis warna kulit.


008 Libertine


Warna ini katanya sih paling laris setelah vanity. Bedanya si libertine ini warnanya lebih gelap sedikit dari vanity. Karena aku lebih suka warna gelap jadilah aku memilih warna libertine. Warna ini lebih ke medium pinkish brown. Tapi beda warna kulit hasil akhirnya menurutku beda-beda loh hasil akhir warnanya. Ada yang jadi dark brown ke nude. Kalau di aku pinkish brown, jadi nude ke pink-an gitu. Aku baru pertama sih punya lisptick warna gini. Dan ini jadi favourite ku belakangan ini, kemana-mana aku lagi demen pakai lipstick ini, meskipun aku gak pakai makeup macam-macam dan cuba ngolesin ini lipstick ke bibir hasilnya bikin wajahku jadi fresh.


HARGA

Make Over Intense Matte Lip Cream dibandrol dengan harga Rp.95.000 . buatku sih memang harga segini untuk lipstick lokal agak mahal. Wkwkwk, jika dilihat banyak lipstick lokal yang jauh lebih murah. Tapi, dengan harga segitu untuk Make Over Intense Matte Lip Cream aku sama sekali tidak keberatan karena memang formulanya bagus banget menurutku. Tidak mengecewakan sama sekali ! jadi harganya sebanding sama kualitasnya. Love it !

Overall, buat kalian pecinta lipstick matte tapi takut bibir kering. Si Make Over Intense Matte Lip Cream wajib deh kalian coba, bibir aku super kering loh ! dan kemana-mana harus pakai lip balm sebelum penggunaan lipstick. Lihat saja foto swatches diatas ! itu aku pakainya tanpa ngolesin lip balm sebelumnya, tapi hasilnya oke.. garis bibir aku tertutup, meskipun gak tertutup penuh tapi setidaknya tidak memperjelas. Warnanya juga super intens, sekali oles langsung keluar warnanya. Untuk ketahananya yaaa so-so aja sih, asalkan tidak makan dan minum berlebihan dia awet seharian, kalau memudar hanya dibagian tengah saja, tinggal touch-up dikit udah beres.

Pro :
+ Teksturnya ringan
+ Tidak membuat bibir kering
+ Tidak lengket
+ Pigmentasinya bagus
+ Aromanya manis dan tidak menyengat
+ Kemasanya kokoh dan minimalis
+ Tahan lama
+ Transferpoof

Cons :

- Keringnya agak lama untuk jadi matte



FIND ME ON
E-mail : devipurwati96@gmail.com

Demikianlah Artikel [REVIEW] Make Over Intense Matte Lip Cream #006 Cosmopolitan & #008 Libertine
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel [REVIEW] Make Over Intense Matte Lip Cream #006 Cosmopolitan & #008 Libertine dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2017/01/review-make-over-intense-matte-lip.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...