[REVIEW] Herborist Body Butter ( Mango, Banana, Chocolate, Zaitun )

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:




Ada yang sudah pernah pakai body butter ? pasti udah taukan bedanya pakai body butter sama body lotion. Atau malah ada yang belum tau perbedaannya? Hehehe kalau itu masalahnya, sama kayak aku awal-awal kenal sama yang namanya body butter. Pikirku dulu si body butter ini sama kayak body lotion, tapi ternyata mereka berbeda loh. Mau tau apa bedanya?

Body Butter memiliki tekstur lebih kental, lebih menyerupai mentega atau margarin. Body butter ini cocok dipakai untuk daerah yang sangat kering seperti tumit, siku dan lutut. Kandungan dalam body butter ini pun biasanya ada shea butter, coconut butter, yang mengandung minyak dengan kadar tinggi. Sebab itu, body butter cocok digunakan malam hari atau sebelum tidur. Sedangkan ,

Body Lotion memiliki tekstur yang cair, sehingga cepat menyerap ke kulit. Body lotion juga tidak terlalu banyak mengandung minyak, jadi cocok digunakan di seluruh tubuh. Untuk pemakaiannya pun lebih fleksibel, bisa pagi dan malam hari. Karena dia mudah menyerap. Berbeda dengan body butter yang lebih lambat menyerap ke kulit.

Nah itu sekilas tentang perbedaan Body Butter dan Body Lotion.. so, aku sekarang akan membahas salah satu body butter lokal yaitu Herborist.

Awalnya Herborist Body Butter ini hanya memiliki 4 varian aroma : Mango, Banana, Zaitun, Chocolate , lalu Herborist Body Butter mengeluarkan varian aroma baru : Strawberry Sorbet & Matcha Milk. Jadi sekarang Herborist mempunyai 6 varian aroma.

Herborist Body Butter Varian Lama
Herborist Body Butter Varian Baru


Nah kebetulan, waktu itu aku beli varian yang baru belum ada jadi aku membeli 4 varian lamanya.




Sebenernya aku mau beli cuma satu, tapi karena emang aku bingung mau pilih yang mana, akhirnya godaan membeli seluruh varian tak terkendali. Wkwkwk

Ini kali pertama sih aku beli body butter, jadi untuk sementara aku belum bisa bedain herborist sama merk lain.

Teksturnya sama seperti yang aku jelaskan di awal tadi ya, kayak mentega. Kentel banget. Jadi ini susah nyerap ke kulit. 

terksturnya yang kental mirip mentega


Kalau yang mau pakai ini di siang bolong dengan cuaca panas, sepertinya harus berpikir dua kali. Kalau enggak mau leleh. Hahaha.. aku sendiri pakainya kalau mau tidur sih, jadi sleeping beauty gitu, wkwkwk *lol* . apalagi nih pas mandi sore tadi luluran. Hasilnya lebih maksimal. Pagi hari kulit jadi lembab dan lembut.

(Baca Juga) Herborist Lulur Tradisional Bali #Strawberry Extract Plus Whitening

ada kandungan shea butter yang mengandung minyak tinggi, berfungsi melembabkan kulit

klaim dari herborist body butter

Ngomongin masalah bau nya, enggak semua aku suka ternyata. Hahaha.. aku lebih suka banana sama chocolate, soalnya baunya manis gitu. Jadi bikin laper. Kalau zaitun terlalu menyengat khas bau zaitun gitu (yaiyalah namanya juga varian aroma zaitun) XD, kalau untuk mango, aku angkat tangan untuk aroma ini. Bikin mabok, seriusan. XD hampir semua orang rumah protes kalau aku lagi pakai yang aroma mango. Katanya bikin mabok. Aku sendiri juga ngerasain sih. hahaha, tapi ini menurutku dan orang-orang yang ada dirumah. Entah kalau dikalian gimana, mungkin ada yang suka sama aroma mango ini. Kalau aku sih BIG NO ! :D

Kalau disuruh urut, dari yang paling aku suka sampai yang gak aku suka. Banana – Chocolate – Zaitun – Mango . 

Next time, aku mau nyoba yang varian aroma barunya Strawberry Sorbet & Macha Milk (^_^) kayaknya sih baunya enak, baca namanya aja udah ngiler duluan XD

Ada yang tertarik mencoba Body Butter dari Herborist ini ?

where to buy? kebetulan ini aku belanja di AsmaraKu.com , kalian juga bisa kok beli ini di minimarket terdekat

harganya IDR 19.500

MORE INFO




Demikianlah Artikel [REVIEW] Herborist Body Butter ( Mango, Banana, Chocolate, Zaitun )
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel [REVIEW] Herborist Body Butter ( Mango, Banana, Chocolate, Zaitun ) dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2016/11/review-herborist-body-butter-mango.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...