[REVIEW] Etude House Dry Shampoo OH MY GOD !!

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Hehehe waktu pertama baca nama produknya aku ngerasa lucu aja ada embel-embel OH MY GOD !! XD


................

Sebenernya aku adalah orang yang teratur keramas 2 hari sekali, tapi entah kenapa kadang ini rambut masih tetep aja suka lepek, meskipun udah pakai parfum rambut dari Makarizo [cek disini] tapi masih aja belum cukup untuk mengurangi rambut lepek, karena mungkin  dia parfum jadi formulanya lebih kearah mengatasi bau tidak sedap saja.

Nah untuk sekarang aku nemuin lagi nih produk yang bisa mengurangi rambut lepek secara singkat dikala kita membutuhkannya tiba-tiba. Finally i got this one to be in my review list \(^_^)/. Mau tau seperti apa produknya? Langsung aja deh check this out !

Kemasan


Pertama kali lihat packagingnya. Ya ampuunn lucu bangeettt *maaf lebay* XD. Bisa dilihat ya ini kemasanannya emang simple, cute dan girly banget. Yang bikin cute itu pada design kemasannya ada ilustrasi ala komik gitu. Ada cewek yang kayak putus asa sama rambut lepeknya terus tiba-tiba rambutnya jadi rapi gitu dan kayak gak percaya lalu bilang “OH MY GOD !!”, mungkin karena itu produk ini dinamakan OH MY GOD Dry Shampoo. Hahaha kreatif banget sih ini yang punya ide XD.


Seperti kataku tadi, packagingnya girly soalnya di dominasi warna pink,tutupnya juga warna pink. Untuk botolnya inipun menggunakan sistem spray untuk menyemprotkan isinya. By the way semprotannya enak loh waktu dipakai.


Dibelakang ada keterangan produk full tulisan hangeul, karena aku tidak mengerti maksudnya jadi aku carikan keterangan komposisi yang tersebar di internet.

Komposisi: Butane, Propane, Isobutane, Alcohol, Corn Starch Modified, Kaolin, Cyclopentasiloxane, Tetrasodium Pyrophosphate, Cetrimonium Chloride, Fragrance.

Isi

Isinya dikit banget guys :’D Cuma 50 ml. Misal aku pakai tiap hari mah 2 minggu paling sudah habis. Kalau kalian boros bisa aja seminggu habis *maybe* hahahaha. Kalau mau irit ya pakainya seperlunya aja kalau ada acara dadakan atau pas diperlukan aja. Tapi buat aku it’s okay lah, karena isinya dikit otomatis botolnya juga kecil, so travel friendly !

Cara Penggunaan


Karena tadi dikemasannya tercantum aksara hangeul, jadi aku akan menerjemahkan dari gambar keterangan menurut versiku ya :D

1. Kocok terlebih dahulu, lalu semprotkan pada rambut dan kulit kepala dengan jarak 10-15 cm dari kepala
2. Pijat rambut dan kulit kepala dengan perlahan, ini dilakukan agar rata menyeluruh
3. Lalu sisir rambut agar terlihat lebih rapi

Wangi

Untuk bau wewangiannya aku rasa ini terlalu menyegat, karena bau yang menurutku menyegat, sampai-sampai kalau aku pakainya kebanyakan dan aku cium rambutku sendiri jadi mabok rasanya XD mungkin gini ya rasanya mabok ciuman *eh anak kecil ngomong apasih, sok tau* wkwkwk

Daya Tahan

Kalau aku coba waktu di dalam rumah sih tahan 4-5 jam untuk bikin rambut nggak lepek, kalau baunya  3 jam udah mulai memudar. Kalau daya tahan dipakai waktu di luar ruangan jujur aku belum pernah nyoba, soalnya kalau keluar rumah aku pakai hijab jadi jarang pakai dry shampoo.

Hasilnya

Hasilnya gimana? Ini nih yang paling penting dari seluruh pembahsan XD

Ini aku coba di rambut ibuku.


Bisa dilihat perbedaanya, sebelumnya rambut ibuku terlihat kusam dan ngembang. Itu bukan efek diberantakan loh ya ! rambut ibuku ngembang dan susah diatur dari sono nya, jadi kesannya berantakan gitu :D After penggunaan, rambutnya jadi rapi dan mudah diatur, tidak mengembang dan tentunya nggak lepek lagi.

Kesannya waktu habis disemprot ke rambut dan akar rambut rasanya kayak habis keramas gitu waktu dipegang.

Overall, aku suka sih sama dry shampoo ini, karena ini adalah dry shampoo pertamaku jadi aku nggak bisa bandingin sama dry shampoo lainnya. Hehehe.. Cuma aku kurang suka sama baunya aja, kalau aja baunya agak di soft in dikit pasti aku kasih dua jempol, kali ini aku hanya kasih satu jempol :D

Oh ya untuk dapat ini produk kalian bisa datang langsung ke counter nya Etude House atau bisa cek di beberapa online shop banyak kok yang jual, harganya sekitar 128.000 IDR.


Mungkin ada yang sudah tertarik mencobanya? (^_^)

Demikianlah Artikel [REVIEW] Etude House Dry Shampoo OH MY GOD !!
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel [REVIEW] Etude House Dry Shampoo OH MY GOD !! dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2016/11/review-etude-house-dry-shampoo-oh-my-god.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...