[REVIEW] Nivea Lip Butter Cocoa Cacao

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:




Untuk pembahasan post kali ini aku mau review tentang “Nivea Lip Butter Cocoa Cacao”. Ngomongin tentang lip butter satu ini sebenernya aku udah telat banget kalau mau review. Hahaha, tapi emang telat girls :’D banget... udah lama aku mau review lip butter ini dari beberapa bulan yang lalu, tapi karena file fotonya belum aku pindah ke laptop jadi ketunda terus. Hiks

And then, langsung aja yuk simak review ku tentang “Nive Lip Butter Cocoa Cacao” dibawah ini

Kemasan



Kemasannya ini kalau menurutku, kayak permen pagoda/milton (masih ingetkan? :D) tapi versi mininya. Mini size, pas banget kalau di genggam.. kecil dan ramping. So simple ! Nah ini nih salah satu kelebihannya. Travel friendly. Bahan dari kemasannya bukan plastik loh ya ! tapi semacam kayak bahannya kaleng (apasih namanya? XD), pokoknya miriplah sama packaging nya permen pagoda/milton.


Dibagian belakang ada keterangan ingredients, exp dan keterangan lain tentang produk.

Tekstur



Tekstur nya kayak lip balm pada umumnya, Cuma lebih ke arah butter (yaiyalah namanya juga lip butter. Duh ! XD).

Hasil


Setelah penggunaan, overall, aku suka sih sama hasilnya. Biasanya aku pakai lip butter ini waktu mau tidur malam. Setelah keesokan harinya bibirku jadi terasa lembab. Biasanya juga aku pakai kalau keadaan bibirku tiba-tiba kurang sehat. “Cara Penggunaan: aku oleskan lip butter secukupnya di bibir, setelah itu aku biarkan selama 15 menit, selanjutnya aku bilas dan gosok halus dengan handuk basah”. Hasilnya bisa kalian lihat di bawah ini. Bibirku awal yang kering dan berkerut, setelah pemakaian jadi lebih lembab dan terlihat lebih fresh. Kalau untuk efek memerahkan mungkin tergantung bibir masing-masing, karena aku hanya merasakan bibir semakin sehat aja sih, lebih lembab dan tidak mudah kering.

Untuk harganya sendiri sekitar kurang lebih IDR 30.000. dimana membelinya? Jujur aku juga belum tau, soalnya ini aku dikasih salah satu hadiah giveaway. Hehehe, tapi aku pernah lihat info di instagramnya nivea_id lip butter ini bisa kalian temukan di alfamart ^_^


Gimana? Ada yang mau mencobanya juga?

Demikianlah Artikel [REVIEW] Nivea Lip Butter Cocoa Cacao
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel [REVIEW] Nivea Lip Butter Cocoa Cacao dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2016/10/review-nivea-lip-butter-cocoa-cacao.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...