[REVIEW] Makarizo Hair Energy Scentsations Cherry Blossom

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Hallooo.. kali ini aku akan membahas hair care.. yep ini adalah kali keduaku bahas tentang hair care..


Singkat cerita nih, aku nemenin temenku buat belanja kebutuhan di kostnya ke salah satu minimarket deket rumahku, kebetulan dia mau balik ke kostnya yang di Malang.. Nah, sambil nunggu dia belanja, iseng aja aku muter-muter liat produk hair care  di rak. Eh taunya aku tertarik sama sesuatu yang belum pernah aku lihat, Makarizo Hair Energy Scentsations .

 

Awalnya aku berfikir, “apa ya ini? Kok mirip parfume” sambil bolak-balik botolnya, tiba-tiba temenku dateng terus nyeletuk, “enak itu baunya, aku ya pake”. “beneran? Ini macam parfume rambut atau dry shampoo gitu ya”.. temenku gak langsung jawab, cuma dia jelasin sekali lagi kalau dia sering pakai ini dan beneran buat rambutnya yang apek jadi wangi. Karena di-embel-embelin bikin rambut apek jadi wangi akupun lansung nyemot tanpa pikir panjang. Aku bilang ketemenku, “aku coba deh, lumayan buat semprot rambut kalau lagi males keramas” XD, sepontan bapak-bapak yang lagi ada disebelahku langsung ngelirik *ciyeee dilirik bapak-bapak* hahaha, mungkin si Bapak itu heran kok ada manusia sejorok diriku. Wkwkwk


“Makarizo Hair Energy Scentsations adalah parfum rambut pertama dengan penetral bau yang bekerja dengan dua aksi sekaligus yaitu ScenTech-F yang menetralkan bau apek pada rambut akibat aktivitas harian dan kandungan parfum dalam Makarizo Hair Energy Scentsations  yang dapat meningkatkan rasa percaya diri kamu.”

Apa sih teknologi ScenTech-F ini? ScenTech-F berfungsi sebagai bahan penetral, jadi kamu nggak perlu khawatir lagi karena bukan bau rambutmu yang ditutupi, tetapi dinetralkan oleh teknologi modern dari Makarizo ini.

Oh iya, by the way Makarizo Hair Energy Scentsations ini dapat digunakan untuk anak-anak diatas usia 3 tahun loh ! dan bukan hanya digunakan pada rambut saja, melainkan juga dapat digunakan untuk tubuh, multifungsi banget ya :D

Makarizo Hair Energy Scentsations ini hadir dalam dua ukuran, yaitu ukuran 30 ml dan 100 ml. Sebenernya aku lebih suka yang ukuran mini sih,, soalnya bawanya gak ribet, travel friendly banget pokoknya. Tapi karena waktu itu di rak Cuma ada yang kemasan besar, jadilah aku beli yang ukuran 100 ml.


Makarizo Hair Energy Scentsations sendiri hadir dalam empat varian dengan harum yang menyegarkan yaitu Ocean Breeze (biru) , Morning Dew (biru), Cherry Blossom (pink), dan Fresh Bouquet (hijau). aku sendiri pilih yang Cherry Blossom karena saran dari temanku. (karena baru pertama aku nyoba, maklum butuh pencerahan XD). Dan bener.. baunya seger, kalem gitu. Aku suka.. aku sukaa..

Sebenernya sih aku jarang pakai kayak beginian, mengingat aku memakai hijab kalau lagi keluar rumah, jadi untuk dampak polusi terkena debu atau sinar matahari lumayan terminimalisir sih, cuma ya masalah utama berhijab adalah rambut lepek dan bau apek karena kena keringat. Mengingat aku sendiri dari jaman SMA sampai sekarang, kurang lebih 6 tahun memakai hijab, apalagi kalau lagi aktivitas diluar rumah bisa sampai sore bahkan malam hari. Jadi bisa bayangin kan gimana lepek dan apek nya rambutku XD

Packaging



Untuk packaging nya sendiri mirip parfum pada umumna. Cuma aku kurang suka sama desain dan warna botolnya. Kurang menarik aja kalau nuansa orange:D cuma tutupnya aja yang berganti warna sesuai variannya, kalau aja lebih berwarna mungkin lebih cakep


Di belakakang botol terdapat informasi mengenai produk, ingredients, cara pakai serta informasi lainnya. Lebih detailnya bisa klik gambar diatas.


Selain itu praktisnya memakai parfum rambut ini karena bentuknya seperti spray jadi bener-bener meringkas praktis. Tinggal semprot-semprot doang.

Tekstur

Tekstur dari Makarizo Hair Energy Scentsations tentu saja cair seperti parfum pada umumnya. Cuma bentuknya spray, jadi mempermudah untuk di re-apply dimana saja dan kapan saja. 

Isi & Harga

Di atas tadi sudah akunjelaskan bahwa Makarizo Hair Energy Scentsations ini hadir dalam dua ukuran, yaitu ukuran 30 ml dan 100 ml. Untuk yang ukuran 30 ml dibandrol dengan harga IDR.10.000-an dan yang ukuran 100 ml dengan harga IDR 20.000-an. Lebih irit yang ukuran besar ya :D karena harga 2x lipat dari ukuran kecil tapi isi 3x lipat dari ukuran kecil. Hihihi.. tapi kalau untuk dibawa kemana-mana sih aku lebih nyaranin yang ukuran kecil, so simple ! baru kalau sudah habis, beli aja yang besar buat isi ulang.

Cara Pakai

Semprot 15 cm dari rambut atau tubuh setelah mandi atau setelah terpapar bau. Lebih baik digunakan sebelum keluar rumah, biar rambutnya terlindung dari sinar matahari.

Kesimpulan dari bahasanku mengenai Makarizo Hair Energy Scentsations. Overall aku suka sama produk ini. Harganyacukup murah dan mudah ditemui di beberapa minimarket. Terus hasilnya juga memuaskan menurutku, karena memang benar bikin rambutku jadi lebih lebih wangi, tapi sayang wanginya hanya bertahan beberapa jam saja, kalau dirambutku 3 jam masih berasalah bau segernya, setelah itu samar-samar. Mengembalikan kelembapan rambutku, mengatasi rambut yang mengembang dalam sekejab, membuat rambut harum sepanjang hari meskipun aku berhijab.

Rating : 8,5 / 10
Recommended : Yes
Repurchase : Yes (untuk varian lain)




Demikianlah Artikel [REVIEW] Makarizo Hair Energy Scentsations Cherry Blossom
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel [REVIEW] Makarizo Hair Energy Scentsations Cherry Blossom dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2016/10/review-makarizo-hair-energy.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...