[REVIEW] Herborist Lulur Tradisional Bali #Strawberry Extract plus Whitening

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Halooo ...
Hari ini aku mau bahas tentang salah satu lulur mandi yang berjasa mengangkat dosa di kulit tubuhku akhir-akhir ini XD yaitu... “Herborist Lulur Tradisional Bali #Strawberry Extract plus Whitening”. Luluran emang gak dianjurkan tiap hari ya, cuma paling tidak minimal seminggu sekali kulit harus di lulurin biar daki tidak menumpuk, kalau aku sih biasanya seminggu dua kali *kalau inget. 

Okelah, emang kulitku gak seputih dan semulus Aktris Korea kayak Park Shin Hye, tapi setidaknya kulitku bersih dari daki :D hahaha.

Aktris Korea - Park Shin Hye

Waktu aku belanja di AsmaraKu.com aku sengaja emang mau beli produknya herborist, mulai dari sabun, body butter dan lulur mandinya, sebenernya sih beli herborist ini gak perlu online juga gampang nemuinnya di supermarket terdekat, tapi karena faktor males jadi enakan online tinggal klik klik barang diantar kerumah. Wkwkwk


Lulur Herborist inipun banyak pilihan varian nya loh, kalau nggak salah ada 16 Varian dan aroma *tolong koreksi kalau salah. Kenapa aku pilih yang strawberry dari sekian banyak pilihan? Yaa karena pengen aja *jawaban santai XD. Aku sendiri pernah baca postingan di blognya kak Sherly tentang lulur ini, warbyasaaahh... kak Sherly aja udah punya hampir lengkap semua varian dan aromanya, aku aja satu baru punya. Hahaha... tapi thanks kak Sher atas racun nya, jadi aku terpikirkan untuk mencobanya :D

Karena aku malas banyak cing cong (padahal udah daritadi kebanyakan cing cong) XD langsung aja yuk simak review an ku . seperti biasa kita bahas dari penampilan luar yang jadi perhatian awal.

Kemasan



Kemasan lulur ini entah kenapa mengingatkan ku pada kemasan permen milton dan pagoda. Cuma bedanya kalau kemasan permen pagoda jar nya lebih kayak bahan kaleng gitu (duh apa ya namanya XD) ya begitulah pokoknya. Hahaha.. kalau lulur ini dikemas dalam jar berbahan plastik berwarna hijau ke kuningan. Sebelum dibuka, kemasan ini juga dilengkapi seal plastic, jadi keamanan produk dijamin.

Kemasan Permen Milton/Pagoda yang mirip Lulur Herborist
(via: lingism.com)

Dibagian belakang kemasan tertera ingredientsdan keterangan bahwa produk ini di produksi oleh PT. Victoria Care Indonesia. Nah disini nih aku baru tau kalau lulur ini ternyata dibuat di Semarang. Kirain di Bali seperti namanya.. yaaa salah tebak dong.


Oh iya lulur ini kemasannya ada 2 versi, ukuran 100 g dan 200 g, kalau yang aku beli ini ukuran kecilnya yaitu 100 g. Ukuran 100 g dibandrol dengan harga Rp 13.000 dan 200 g dengan harga Rp 22.000  Yang ukuran 100 g ini enak loh, ukrannya kecil dan ramping, tidak terlalu makan banyak tempat. Cocok buat kalian yang mau berpergian dan ada rencana bawa lulur. (aku pribadi sih males kalau berpergian pakai acara luluran. Dirumah aja males apalagi diluar rumah) wkwk

Aroma

Aromanya wangi banget, kalau menurutku sih baunya itu manis. Mirip sama baunya permen karet yang rasa strawberry. Serius manis banget XD malah aku pengen jilat, sayang gak bisa di incip. Haha... wanginya juga lumayan tahan lama lah. Kurang lebih 3 jam an masih nempel baunya, kalau lama kelamaan baunya akan memudar.

Tekstur



Teksturnya ini kalau menurutku mirip pasta gigi, aku suka sih sama tektur lulur ini soalnya dilengkapi dengan butiran scrub yang sangat halus. Jadi kalau digosok tidak menyebabkan kulitku merah-merah. Soalnya pengalaman aku pakai beberapa produk lulur hasilnya malah bikin kulitku merah-merah karena butiran scrub mereka lumayan kasar. Oh iya tapi minusnya kalau butiran scrubnya halus gini itu kurang cocok sama kulit mereka yang tebal akan daki. Hihihi, mungkin hasilnya akan kurang maksimal.

PEMAKAIAN

Cara pemakaian lulur ini sama seperti lulur pada umumnya,
1. balurkan secara merata ke seluruh tubuh dalam keadaan kering
2. pijat dengan lembut sampai teras kulit sudah bersih
3. bilas tanpa menggunakan air (agar aromanya tidak hilang)

nah dibawah ini contoh pemakaiannya,





kalau kulit kalian sedang dalam keadaan kotor atau daki sudah menumpuk, hasilnya akan berwarna coklat pekat gitu, kebetulan punggung tanganku dalam keadaan bersih #eaakk , jadi hasilnya gak terlalu pekat.

Overall, aku suka sama lulur ini, setelah pemakaian kulit jadi terasa halus, bersih dan wangi. Seger banget rasanya, jadi pengen nyium-nyium kulitku sendiri. Hehehe

Pros :
+ wanginya enak dan seger
+ bikin kulit halus dan melembabkan
+ tidak menimbulkan merah-merah saat digosok ke kulit
+ harganya murah
+ mudah dicari di supermarket

Cons :
- Mengandung paraben
- Scrubnya yang halus kurang cocok untuk mengagkat daki bandel



Demikianlah Artikel [REVIEW] Herborist Lulur Tradisional Bali #Strawberry Extract plus Whitening
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel [REVIEW] Herborist Lulur Tradisional Bali #Strawberry Extract plus Whitening dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2016/10/review-herborist-lulur-tradisional-bali.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...