[REVIEW] Ovale Bedak Dingin Whitening Mutiara

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Hai.. Haiii :D

Selamat Hari Raya Idul Adha buat yang merayakannya (^_^ )
Gimana Idul Adha kemarin? Dapat berapa Kg daging? wkwkw, kebetulan kalau di kampungku tiap Idul Adha selalu dibagi rata dagingnya per-RT. Jadilah menu makananku hari ini berbau daging. Sebenernya aku benci kalau pas acara ginian, soalnya rata-rata menu masakannya kalau gak gule ya sate. Padahal aku benci banget sama gule XD apalagi gule kambing, baunya gak nahan ciinn ...

Okelah singkat cerita sampai disini saja bahas tentang daging. Ahaha. Kali ini aku post terlambat dari jadwal, rencananya sih mau post tiap akhir minggu, dan berhubung dari akhir minggu kemarin keluarga lagi kumpul menjelang idul adha, alhasil aku gak ada waktu buat ngetik. Huhuhu

Aku kali ini mau review salah satu masker yang akhir-akhir ini menemani akhir mingguku. Yep “Ovale Bedak Dingin Whitening Mutiara”. Meskipun ini sudah banyak yang review saat pertama kali trend akhir tahun kemarin, tak apalah aku telat membahasnya, kan beda yang nyoba beda hasil. Wkwk.


Hari minggu kemarin waktu malam takbir aku sengaja pakai masker ini biar besok paginya waktu sholat ied biar lebih fresh gitu wajahnya.:D Pas banget hari sabtu/minggu emang jadwal ku maskeran. Langsung deh hampir tengah malem aku maskeran sambil nonton variety show kesayangan akhir-akhir ini yaitu “Running Man” XD

“Ovale Bedak Dingin Whitening Mutiara, masker wajah berbentuk mutiara yang memberikan sensasi dingin, menyegarkan kulit wajah setelah terkena sinar matahari dan membantu mengangkat sel kulit mati. Dipercaya dengan ekstrak mutiara yang membantu mencerahkan kulit wajah. Kulit wajah terasa kencang, segar, lembut dan tampak cerah bercahaya”

Ovale Bedak Dingin ini bukan masker bedak dingin pertamaku, sebelumnya aku pernah mencoba Bedak Dingin Saripohatji, tapi karena beberapa alasan aku berhenti memakainya padahal masih sisa beberapa sachet :( *sayang banget*

Dari segi packaging, aku musti bilang kalau packagingnya aku suka, paduan soft pink dan putih, warnaku banget XD sehingga dari segi kemasan aku sangat suka produk kemasan dari Ovale Masker Bedak Dingin ini.


Dibagian belakang kemasan tercantum cara penggunaannya, ket exp, ingredients dan di produksi oleh PT. Kino Indonesia. Untuk ingredients-nya sendiri tidak perlu khawatir karena free paraben . Jadi buat kalian yang takut akan kandungan ini bisa mencobanya : )

keteragan pada belakang kemasan

Ketika dibuka ada zipper dari kemasannya, isinya pun butiran mirip mutiara yang sesuai dengan nama produknya, ukurannya juga sangat praktis dan berwarna putih. Kemasannya sendiri sangat higenis karena ada plastik tebal yang dipress untuk melindungi kualitas produknya.

terdapat zipper pada kemasan sehingga isi tetap higenis

bentuk masker yang menyerupai butiran mutiara



Kemasan Ovale Masker Bedak Dingin ini sangat travel handly, karena termasuk mini dan ada zipper yang sangat praktis untuk dibawa berpergian kemana-mana dan tidak mudah tumpah karena kemasannya yang aman.

Satu kemasan Ovale Masker Bedak Dingin berisi 30 butir mutiara yang dapat dipakai sebanyak 3-4 kali penggunaan. Kalau aku sendiri tiap pakai butuh 10 butir jadi satu kemasan aku Cuma bisa memakainya 3 kali penggunaan.

butiran masker yang dicampur dengan air mawar

Berikut ini step-step yang biasa aku lakukan pada saat menggunakan bedak dingin ini:

1. Tuangkan 10 butir masker kedalam wadah bersih
2. Larutkan butiran masker dengan air/air mawar (biasanya aku menggunakan sariayu penyegar mawar)
3. Oleskan masker ke wajah dan leher dalam keadaan bersih dan kering dengan menggunakan kuas masker, bagi yang tidak punya bisa mengoleskan langsung dengan tangan, asalkan jangan lupa tangan dalam keadaan bersih
4. Biarkan mengering selama 10-15 menit (kalau aku biasanya 30 menit, bahkan bisa lebih kalau sambil nonton film. Wkwkw)
5. Setelah mengering bilas dengan handuk yang sudah dibasahi dengan air hangat (kalau aku suka pakai air dingin soalnya gak ribet XD)

Setelah dibilas, kulit wajah terasa lebih segar, ada sensasi dinginnya masih terasa, dan bikin kulit wajahku lembut. Bekas-bekas jerawat kecil-kecil juga mengering esok harinya (tapi Cuma jerawat kecil ya macam bruntusan gitu, kalau yang jerawat besar gak ngefek XD). Tapi untuk klaim nya yang bilang bisa bikin wajah nampak cerah bercahaya aku belum merasaknnya, soalnya setiap aku memakai masker merk apapun aku cuma merasakn efek bikin wajah halus doang :D

Tadaaaa... ini penampakan aku memakai masker saat malam hari, maaf kalau penampakan ku ini mengganggu pengelihatan kalian. XD

penampakan menggunakan masker ketika masker mulai mengering


Masker ini mudah kalian temui di beberapa supermarket terdekat dengan harga 6-7 ribu saja. Sangat ramah dikantong. Hihihi. Really worth to try !

Gimana tertarik mencoba? Hehehe. Selamat mencoba dirumah ya (^_^)




Demikianlah Artikel [REVIEW] Ovale Bedak Dingin Whitening Mutiara
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel [REVIEW] Ovale Bedak Dingin Whitening Mutiara dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2016/09/review-ovale-bedak-dingin-whitening.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...