[REVIEW] Etude House Color Lips Fit BE101 SEE THROUGH FIT BEIGE

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Hai semua apakabar ?
Ini adalah post pertama aku di Bulan September. Dan kali ini lagi-lagi aku mau me-review salah satu produk Korea. “Korea lagi? Hmm lagi demam yang bau-bau Korea ya mbak?”.. bukan.. bukan karena aku lagi demam Korea, cuma akhir-akhir ini aku sering sekali dapet hadiah giveaway dari instagram atau twitter yang isinya kosmetik/skincare Korea gitu, jadi.. sayang kan kalau gak aku review dan share.. XD sebenernya masih ada beberapa list produk yang harus aku review, tapi berhubung aku cuma ada waktu posting blog seminggu sekali. Jadi.. mereka harus bersabar nunggu gilirannya XD.

Nah untuk kali ini aku mau bahas tentang salah satu produk kosmetik korea yang brandnya mungkin tidak asing di telinga kalian yaitu “ETUDE HOUSE”. Dan yang aku review adalah Etude House Color Lips Fit . Seriously, aku udah lama mupeng banget sama ini produk, yaaa meskipun ini sudah booming dari beberapa tahun yang lalu tapi aku baru tau kalau produk ini sudah lama. Hahaha *kudet*. Dan waktu aku dapet ini secara GRATIS ! pastinya bersyukur sekali :D penasaran gimana hasilnya kan? So keep reading yaa ! :D



Etude House Color Lips Fit ini punya 7 varian warna dan 1 top coat. Semua warna Lips-Fit ini cantik-cantik, dari warna beige, pink, coral, orange, sampai merah pun ada. Karena kebanyakan kosmetik Korea itu warnanya cerah jangan ada yang cari warna biru, ungu atau hitam ya :D hahaha. Pemberian warnanya juga unik menurutku.


1.    BE101 SEE THROUGH FIT BEIGE
2.    OR201 DREAM FIT CORAL
3.    0R202 WANNA FIT ORANGE
4.    PK001 MAGICAL FIT PINK
5.    PK002 SILHOUETTE FIT PINK
6.    PK003 FANTASY FIT PINK
7.    RD301 PERFECT FIT RED
8.    WH901 TOP COAT

Kebetulan yang aku punya ini warna BE101 SEE THROUGH FIT BEIGE. setelah aku telusuri masih belum banyak orang yang me-review warna beige ini, agak parno juga sih soalnya aku takut gak cocok XD dan setelah aku searching sana-sini eh nemu foto nya mbak Krystal f(x) lagi pake Lips-Fit ini yang warna beige. wah ternyata cakep juga nih warna. Siapa tau pakai ini berasa jadi Krystal f(x) sehari. Hahaha.. 


Untuk kemasannya gak usah ditanya lagi, kosmetik Korea dari segi kemasan selalu terlihat eyecatching. Untuk kemasan Lips-Fit ini dikemas dengan box full warna pink. Duh my fav banget XD Kemasan berwarna pink terdapat motif dan polkadot di sisi kiri kanan box, terdapat pula deskripsi mengenai Lips-Fit menggunakan bahasa Korea dan Inggris. Tapi lebih banyak bahasa Koreanya sih yang dominan. Di bagian belakang box terdapat keterangan cara penggunaan yang sayangnya aku tidak mengerti arti dari tulisan “hangeul” nya :’D setauku dari ket gambarnya sih sebelum pemakaian harus dikocok terlebih dahulu. Dan ada keterangan kalau isinya 10gr. Lumayan lah yaa.. dan bagian bawah botol menunjukkan waktu exp.







Untuk kemasan terbuat dari hard plastic dan terdapat aplikator sponge yang tipis dan ramping. Cuma sayangnya pendek, aku kalau aplikatornya pendek gini agak kurang nyaman kalau pas ngolesin ke bibir XD




Untuk warna, tidak perlu khawatir karena Lips-Fit ini super pigmented! Cuma oles sedikit aja sudah oke warnanya. Tapi berhubung yang aku punya warna beige jadi kelihatan agak kurang keluar warnanya. Tapi kalau warna lain pasti keliahatan kok kalau warnanya pigmented banget.

without flash


with flash
setelah diratakan


Waktu diaplikasikan tekstur Lips-Fit ini creamy agak cair, waktu dioleskan ke bibir lembut banget. Hasilnya juga KERING dan SUPER MATTE. Dan setelah di aplikasikan, gak ada rasa lengket yang mengganggu gitu, bener-bener matte dalam waktu singkat tanpa perlu menunggu beberapa menit. Pastikan yang punya bibir kering kalau mau pakai Lips-Fit ini pakai lip balm dulu ya. Kalau tidak bibir kalian akan kering dan retak-retak kayak bibir ku ini. Atau bisa juga kalian padukan sama ETUDE HOUSE COLOR LIPS FIT WH901 TOP COAT.



Daya tahannya juga lumayan lama, setelah pudar pun masih meninggalkan bekas. Dan bekasnya ini susah banget ilangnya. Aku kalau mau ngilangin bekasnya harus butuh bantuan olive oil . overall aku suka sih sama daya tahan dan pigmentednya. yang enggak aku suka hanya wangi nya yang semerbak~ macam wangi-wangi yang bikin pusing gitu, menyegat banget dan sangat menganggu menurutku.


Nah ekspektasi ku pakai warna beige ini cantik kayak Krystal f(x) semuanya hanya mimpi doang. Hahaha.. nyatanya aku pakai malah kayak orang sakit. Hiks, tapi salahku juga sih pakai lips-fit beige ini tanpa riasan mata, jadinya makin keliatan pucat. Kalau kalian mau pakai warna ini oke-oke aja sih sebenernya, asal jangan lupa dipadukan sama riasan mata yang tebal biar ngimbangin warna bibir yang pucat. 



Lips-Fit ini bisa kalian dapatkan di beberapa online shop . Untuk harga kisaran Rp.100.000 – Rp. 125.000 tergantung olshop yang jualan. Kalian juga bisa beli ini di Instagram @Benhard_Shop dengan harga Rp. 100.000 .

Rating 7/10
Recommended : Yes (untuk yang suka hasil super matte)
Repurchase : Maybe Yes (warna lain)

Demikianlah Artikel [REVIEW] Etude House Color Lips Fit BE101 SEE THROUGH FIT BEIGE
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel [REVIEW] Etude House Color Lips Fit BE101 SEE THROUGH FIT BEIGE dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2016/09/review-etude-house-color-lips-fit-be101.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...