[Review]: Better Beauty Blender

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Bagus atau tidaknya hasil make up kamu, bisa dipengaruhi dari faktor brush/sponge apa yang dipakai loh ketika mengaplikasikan basic make up. Pasti kalian udah ngga asing ya sama sponge yang berbentuk seperti telur ini?

Merek yang terkenal untuk bentuk sponge ini adalah Beauty Blender. Tapi seperti yang kalian tau, harganya menurut aku super pricey, tapi memang katanya harga ngga membohongi kualitasnya. Tapi, ngga bisa dipungkiri karena sekarang juga udah banyak bermunculan bentuk sponge beauty blender ini dengan harga yang lebih affordable dan kualitasnya ngga kalah bagus.

Aku punya salah satu rekomendasi untuk kamu yang pengen punya sponge seperti ini dengan harga yang lebih ramah di kantong. Ini adalah produk dari Mad for Make up, Let me introduce you…………

Better Beauty Blender

Sebelum aku bahas lebih jauh tentang Better Beauty Blender ini, aku mau memperkenalkan dulu perusahaan yang mengeluarkan produk ini yaitu Mad for Make up;

“We are an organization run by Dr.Oslan, who aims to help empower women with low priced makeup accessories. As all women should feel beautiful & empowered. As such, we donate part of all sales to Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA), to help them fight & keep empowering women in need. Thus, priced to empower,”

Better Beauty Blender
Designed for all.

“As the start, we were angered that essential blenders were priced too damn high, although a challenge, we went to producers & made it affordable by buying more to save more, using common skin safe materials to lower cost & to control quality, we only accept top 80% blenders. Although we got a firmer & shorter usability blender, it became more hygienic, easy to hold, smoother during use & important affordable for all. Thus a Better Beauty Blender.”

Jadi yang aku tangkep dari statement ini memang Better Beauty Blender ini dibuat untuk memudahkan kita para cewe-cewe yang ingin punya sponge ini tapi dengan harga yang affordable dan tentunya kualitasnya bagus. Aku suka banget sih sama konsepnya. Jadi memang mereka memastikan bahwa produk yang mereka jual nantinya adalah memang produk yang benar-bener bagus kualitasnya.

Beruntung banget aku jadi salah satu tester untuk Better Beauty Blender ini dan biarpun aku belum pernah pakai beauty blender yang original sebelumnya, aku akan tetap coba dan ngasih honest review ke kalian.


 Packaging paket dari Mad for Make Up

Wrapping Better Beauty Blender

 Dapet 2 Nose Pack dan juga Thank you letter 

So, kegunaan dari Better Beauty Blender sendiri ini bener-bener banyak dan multifungsi ya menurut aku. Dari mulai untuk mengaplikasikan foundation, concealer, bedak, sampai kontur juga bisa menggunakan ini. 



How to use the product:

So, simple banget cara penggunaannya. Step nya adalah:
1.      Basahi Better Beauty Blender dengan air lalu peras sampai tidak ada air yang tersisa
2.      Ambil produk yang akan diaplikasikan (contoh: foundation)
3.      Nah tinggal di dab dab aja foundationnya di muka menggunakan Better Beauty Blender ini

Aku yakin pasti kalian udah ngga asing dengan cara penggunaannya kan? ;) Pendapat aku tentang BBB ini sih overall aku suka, karena menurut aku dengan harga yang ngga lebih dari 50 ribu kualitasnya cukup oke dan membantu banget ketika lagi make up. Hasil make up juga terlihat lebih smooth dan flawless. Terus ujung-ujung sponge nya yang runcing itu perfect buat aplikasiin produk yang dideket sudut mata. 



Cuma kekurangannya menurut aku BBB ini ngga terlalu bouncy ya jadi waktu aplikasiin produk ke muka ngga terasa bouncy yang menurut aku itu ngga terlalu nyaman jadinya, dan kekurangan yang kedua adalah BBB ini ngga mengembang 2 kali lipat ketika dikasih air. Jadi hanya sekedar basah untuk ngelembabin aja. Tapi dengan harga yang ditawarkan, kualitas nya oke kok ;)

ini adalah hasil make up aku menggunakan BBB, terlihat smooth dan flawless bukan make up aku? :)



Prices & Where to Buy

Harga produk ini itu Rp 48.000,00. murah banget kaan? :") kamu bisa check dulu instagram yang menjual BBB ini yaitu @madformakeup.co sekaligus produsen dari BBB ini sendiri. So, selamat mencoba ya beauties! :)

Love,

RONA PERMATA


permata4rona@gmail.com



See you on another post, Beauties! <3



Demikianlah Artikel [Review]: Better Beauty Blender
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel [Review]: Better Beauty Blender dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2016/08/review-better-beauty-blender.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...