April and May Beauty Haul & Freebies

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Hi Beauties!
Kembali lagi di postingan tentang Beauty Haul aku. Tapi kali ini aku mau gabungin Haul bulan April dan Mei aku. Oh iya, nggak hanya haul, aku juga akan sharing freebies apa aja yang aku dapetin selama bulan April & Mei. Aku juga akan review pastinya kalau ada produk yang udah aku pakai. Dan aku akan bedain haul & freebies-nya per kategori darimana aku dapetin produknya. So, just keep on reading ya! :)




1. ULTIMA II
Aku dapet 2 macam produk; ULTIMA II Delicate Crème Make Up shades ivory, buff, dan peach & ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer shades neutral dan pink shell. Yang mau tau review lengkapnya, klik LINKini yaa :)

2. Vaseline
Nah, ini adalah produk-produk yang aku dapetin dari acara kantorku sewaktu Vaseline Blogger Gathering kemarin! *gamau rugi* haha. Aku kan lagi proses mutihin kulit aku yang menghitam karna abis liburan ke pantai, jadi aku mau coba pakai serum & body lotion Vaseline Healthy White. Semoga aja ampuh yah! Trus aku ambil yangCocoa Radiant karna enak banget baunya, dan yang terakhir itu yang Aloe Soothekarena review dari beberapa beauty bloggers katanya juga bagus jadi sekalian pengen nyobain :p

3. ZAP
Nah, ini adalah hampers dari ZAP Clinic. (Udah pada tau belum ZAP Clinic udah buka di Menteng? :p) isinya adalah brightening facial wash, Lip Blush, dan Brightening Cream for underarmgitu. Aku baru nyobain lip blushnya sih. Suka banget. Bentuknya unik jadi pas pengaplikasiannya ngerasa aneh gitu karna gak biasa sama bentuknya haha ini jatohnya kayak lip care gitu ya ngelembabin tapi yang aku suka adalah dia ada warnanya. Warna pink gitu aku sukak! <3 Penasaran juga sih mau cepet-cepet nyobain brightening cream buat underarm nya :D

4. Hawa App Goodies
Udah pada tau Hawa App belum? Kalo belum, coba baca blogpost aku yang INIdeh. Jadi Hawa App mengirimkan aku goodies yang di dalamnya ada kaos Hawa, Masker Re:Cipe, Mascara dari Silky Girl, dan juga sample bb cream dari dr+ Jart. Aku udah bikin review singkat tentang bb cream dr+ jart ini di Instagram loh.

5. Shinzu’I Ume
Nah, yang ini aku dapet dari acara blogger gathering Shinzu’i. Aku udah cobain semuanya dan kamu bisa liat review lengkapnya DISINI.

6. LancỘme
Aku dapet produk ini dari acara makeup class with Lancome. Aku dapet travel size nya Advanced Genifique sama eye and lip remover nya. Aku udah coba produk ini dua-duanya ketika make up class. Serum advanced genifique nya itu katanya ampuh untuk mencegah anti aging. Aku sih ketika make gak terlalu ngerasa dapet banyak efek dari produk ini mungkin karena baru sekali pakai ya, mungkin setelah ini aku mau coba rutin pakai serumnya :) dan eye and lip removernya adalah oil-based jadi ampuh buat ngapus make-up yang liquid ataupun non liquid :)

7. Unbranded Eye Curler
Ini adalah penjepit bulu mata yang gak bermerek. Aku belinya di pasar modern gitu sewaktu nemenin mama. Iseng-iseng beli aja karna eye curler aku abis rusak. Harganya juga murah banget cuma belasan ribu haha ya dengan harga segitu sih aku ga ngarep banyak ya. Produknya efektif dipakai kalau sebelumnya kita pakai dulu mascaranya, baru deh dijepit pake ini. Not that bad kok hasilnya! ;)

8. MAC Fluidline
Pertamanya bingung, ini eyeliner atau eyeshadow. Tapi ternyata eyeliner pemirsah. Aku dapet ini dari acara launching-nya Mac Flamingo. Oia aku dapet yang nightshade. Warnanya ungu gelap gitu dengan sedikit glitter yang bikin warnanya jadi cantik. Tadinya mikir berani gak ya make warna kaya gini? Trus ternyata pas dicobain bagus-bagus aja waktu dipake. Dan bandelnya aku suka jadiin ini sebagai eyeshadow juga, soalnya cukup pigmented. Kapan-kapan kalau ada event malem kayaknya kece sih pake warna ini :p

9. VOV Super Fitting Lipquid
Ada yang pernah denger brand VOV sebelumnya? Nah aku juga baru tau banyak tentang VOV itu waktu dateng ke acara blogger gatheringnya. Akhirnya aku tau kalau VOV itu adalah brand dari Korea, and turned out I love their product! Dan aku dapet liquid lipstick-nya yang hits banget itu. Namanya Super Fitting Lipquid. Aku pilih yg nomor 10. Warnanya pink gitu. Menurut aku lipsticknya bagus, warnanya longlasting gitu, dan ada 10 shades yang cantik-cantik banget sampe aku lama banget milihnya. Dan halus banget ketika diaplikasiin ke bibir, ga bikin kering sama sekali. Tapi sayangnya ini lipsticknya transfer dan nunggu keringnya agak lama. Cuma itu ajasih menurutku kekurangannya. Overall I love it<3

10. Sophie Martin Dazzling Blush
Kalo yang ini random banget mama tiba-tiba beliin. Bahkan aku baru tau Sophie Martin punya range make up haha karna mama tau aku butuh blush on yang bisa dibawa kemana-mana (karna blush on yang aku punya adalah palette jadi susah kalo mau dibawa-bawa). Tiba-tiba udah beliin ini dan ternyata cukup oke kok warnanya bagus dan cukup tahan lama blush on-nya.

11. BH Cosmetics Sculpt & Blend 2
UDAH LAMA BANGET NGINCER INI. Keabisan terus dan jarang banget online shop yang jual. Akhirnya aku dapet brush set ini. dan menurut aku ini worth it banget buat dibeli dan harganya sangat affordable. Brushnya super duper lembut dan jadinya pengen make up-an terus pake brush ini haha rencananya setelah ini aku mau beli yang brush set buat matanya karna aku suka banget yang ini.

12. New Look Contact Lenses & Avizor Aqua Soft
Aku adalah pengguna contact lenses karena mataku minus 1,5. Dan aku gak pernah move on dari contact lenses merek New Look dan warnanya selalu yang baby eyes black. Gatau kenapa udah klop aja sama soft lenses ini karna ukurannya pas dan gak ganjel di mata. Dan untuk cairan pembersih softlenses nya aku pakai Avizor Aqua Soft ini juga belum move on jadi kayak udah sepaket gitu tiap beli haha

13. Snake Brand Prickly Heat Powder
Ini mamaku juga yang lagi-lagi tiba-tiba beliin aku produk haha. Kalo ini lebih ke buat perawatan kulit sih. Aku kan suka alergi kadang suka tiba-tiba merah-merah atau gatel-gatel nah katanya sih ini bedak  buat ngurangin alergi di kulit itu. Dan yang mamaku beli ini wangi Lavender. Aku pakai ini dan cukup efektif kok untuk meringankan alergi pada kulit. Yang mau beli, kamu bisa beli produk ini di Guardian/Century yaa :)

14. Dove Whitening Spray Deodorant
Yang terakhir, aku beli deodorant kesukaanku yaitu Dove Whitening Spray Deodorant! Gatau kenapa dipakenya nyaman jadi aku langganan pake ini deh. Biarpun gak terlalu terbukti memutihkan (di aku) tapi ini bisa bikin underarm tetep fresh dan tetap wangi.

YEAY! Selesai deh Haul & Freebies ku bulan ini. Maafin ya kepanjangan guys :” Kalau ada yang mau ditanyain atau mau aku bikin reviewnya, silahkan comment dibawah yaa! Thankyou pretty<3

Love,

RONA PERMATA


permata4rona@gmail.com

See you on another post, Beauties! <3



Demikianlah Artikel April and May Beauty Haul & Freebies
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel April and May Beauty Haul & Freebies dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2016/06/april-and-may-beauty-haul-freebies.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...