ChitChat : Memilih Kado Untuk Suami

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Hallo, apa kabar?
Minggu ini artikel ChitChat aku isi dengan artikel ini ya Memilih Kado untuk Suami. Ingat ulang tahun pasangan waktu pacaran kayanya udah biasa banget, apalagi hari jadian bisa diperingati tiap bulan segala, hehehe. Tapi setelah menikah, masih ada yang selalu kasih surprise buat pasangan dihari ulang tahun/anniversary? Aku termasuk yang suka kasih surprise. Untuk ulang tahun minimal kasih kue ulang tahun dan bingkisan kecil deh. Yang seru saat memilih isi bingkisannya.

Aku coba kasih beberapa saran buat yang mau kasih kado untuk pasangan :
1. Jam Tangan 

 Ada yang bilang cowo sama jam tangan itu kaya satu kesatuan yang ga bisa dipisahkan. Cowo keluar tanpa jam tangan itu kaya ada sesuatu yang kurang gitu. Jadi jam tangan ini bisa banget jadi alternatif buat kado.

2. Mainan
Boys always be boys, right? Kalau biasanya pada ngomel kalau suami beli mainan, kali ini ga papa deh sisihkan sedikit uang belanja buat tambahin koleksi mainan Beliau.

3. Parfum
Satu botol parfum kesukaan suami dibungkus manis lengkap dengan ucapan happy birthday. Simpel tapi sweet kan? Dan yang pasti barangnya bisa berguna dipakai setiap hari.

4. Gadget
Hari gini siapa sih yang ga pegang gadget, buat yang pasangannya pecinta gadget pasti tau deh rasanya tiada hari tanpa gadget. Meski kadang bikin sebel kalau lihat pasangan main gadget mulu tapi barang ini tetap bisa jadi pilihan karena sembari main gadget, suami jadi tetep inget istri yang kasih kadonya hehehe.

5. Baju
kemeja batik print

Kado baju ini emang sedikit tricky karena harus pilih yang benar-benar sesuai dengan selera suami. Sah-sah aja kado baju yang simpel biar bisa dipakai waktu santai atau sekedar jalan-jalan, atau mungkin pilih baju yang formal jadi bisa dipakai di acara-acara spesial.

Itu sih opsi-opsi yang bisa aku sarankan. Tapi masalahnya untuk ibu jarang punya waktu untuk beli kado ya kan? Jangankan untuk kado, belanja buat kebutuhan sehari-hari aja harus cepet karena anak ga bisa ditinggal lama-lama *okay, yang ini curhat, lol*

Tapi dizaman sekarang ini belanja online sudah semakin mudah, nyaman dan aman kok. Jadi meski sambil istirahat kita masih bisa shopping. Selain pilhan barang beragam, harga yang ditawarkan murah dan pastinya praktis. Karena banyaknya online store, jangan sampai terjebak memilih online store yang salah. Coba kunjungi MatahariMall.

Haduh sis kalau online gitu malah bingung loh aku mau pilih barang apa buat suami, plus takut ukuran ga sama lah, bahan ga cocok lah. 

Hayo siapa yang berpikiran kaya gitu? :D
Solusinya pilih aja barang yang sekiranya cocok sama hobi suami, suami lagi butuh atau barang yang udah lama masuk di wishlist Beliau. Plus jangan khawatir di MatahariMall jelas kok keterangan tentang barang-barangnya. Contohnya mau cari kemeja, coba cari kemeja batik pria disini.

Udah di klik urlnya? Lengkap banget lo mulai dari style yang formal cocok buat acara kantor sampai yang trendy bisa dipakai anak muda. Keterangan bahan dan pilihan warnanya juga jelas, tinggal kita baca dengan teliti.

Gimana, udah ada yang cocok? Happy shopping ya ^^

Psst ada banyak diskon juga, ada yang diskon sampai 80%, plus gratis pengiriman dan bisa bayar saat barang sudah sampai ^^

Artikel ditulis dalam rangka kerjasama dengan MatahariMall.com. Selengkapnya baca Disclaimer.

Demikianlah Artikel ChitChat : Memilih Kado Untuk Suami
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel ChitChat : Memilih Kado Untuk Suami dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2016/05/chitchat-memilih-kado-untuk-suami.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...