Review : Tony Moly Delight Tony Tint in Pink and Red

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:



Hallo, apa kabar? :D
Hari ini kamu pakai lip color apa?
I'm big fan of liptint, jadi jangan bosen baca review lip tintku disini ya hehe. Kali ini yang mau aku review adalah Delight Tony Tint dari TonyMoly shade Pink dan Red. Yuk langsung mulai baca reviewnya :D

Description :
This lightweight, super pigmented lip tint dries quickly for a sheer, matte finish that lasts.

Shades available :
Cherry Pink
Red
Orange Chacha




Packaging. Packaging tint ini dari plastik biasa dan tanpa box, hanya ada plastik pelindungnya aja dan ada label warna. Tapi udah kebuang duluan sebelum aku foto -_- Liptint ini bentuknya panjang dan agak ndut. Wandnya lembut dan agak miring untuk mempermudah mengaplikasikan produk. Tutupnya berbentuk heart. Disekeliling badan botol ada keterangan produk dalam bahasa Korea.


Warna. Aku pilih 2 warna pink dan merah, karena aku sama sekali ga cocok pakai lipcolor warna orange. Saat di swatch di tangan sekilas kaya ga ada perbedaannya warna merah atau pink. Tapi setelah di aplikasikan ke bibir warnanya kelihatan beda kok antara merah dan pink. Warna pinknya sedikit ada hint fuschia gitu. Aku suka banget sama yang shade red karena warnanya beneran vivid merah banget. Saranku buat yang ga mau hasil bold bisa dibuat titik-titik dulu baru di ratakan dengan jari.

Tekstur. Tekstur liptint ini watery dan sangat mudah diaplikasikan. Tapi entah kenapa aku ngerasa sekali oles itu kaya banyak banget. Mungkin karena teksturnya yang ringan dan watery jadi terserap banyak ke wandnya jadi waktu oles jangan ditekan, nanti bakal ketebelan.
Dan lip tint ini cepat kering+stuck on dry patch. Itu alasan lain kenapa aku ga terlalu menekan saat mengaplikasikan tint ini karena rentan bleber kemana-mana kalau terlalu banyak. Mending pakai tipis-tipis, kalau dirasa kurang bisa oles layer berikutnya.

Staying power. Cukup bagus ketahanan produk ini, bisa tahan 4-6 jam setelah makan ringan tapi tetap tergantung seberapa tebal kamu mengoleskan produk ini. Dan bakal lebih awet lagi kalau kamu udah menghilangkan kulit kering dan memakai lipbalm sebelumnya.

Overall aku suka produk ini. Murah, packaging lucu dan isi cukup banyak. Warnanya terang banget terutama yang Red. Teksturnya juga ringan dan ga membuat bibir kering.

What I love :
Warna terang
Staying power oke
Aroma manis
Wand lembut
Packaging oke
Murah

What I hate :
Rasa pahit
Stuck on dry patch
Ga ada efek melembabkan

Overall Rating : 4/5
Netto : 8.5ml
Price : Sekitar IDR 30.000
Gonna repurchase? Yes

Demikianlah Artikel Review : Tony Moly Delight Tony Tint in Pink and Red
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Review : Tony Moly Delight Tony Tint in Pink and Red dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2016/04/review-tony-moly-delight-tony-tint-in.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...