Review : Missha Waterful Tint in Pink Soda Line Edition

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:



Hallo :D
Kali ini aku bawa review tentang Missha Waterful Tint yang Line Edition. Yups, ini limited edition dan banyak banget yang suka apalagi cushionnya. Tapi sekarang kita ngobrolin tint ini dulu ya. Pengen tau gimana kesanku sama produk ini? Scroll~~~


Deskripsi :
Non sticky water base 80% light and fresh application. Gives bright absorption on the lips with water type tint.

Cara Pakai :
Control tip and apply on the lips

Shades Available :
Cherry Coke
Pink Soda
Honey Grapefruit Tea
Orange Juice

Packaging. Packagingnya berbentuk botol transparan dan dibagian tutupnya ada Brown si poker face. Lucu banget menurutku. Sebenernya ini bukan produk baru, yang bikin limited edition adalah packagingnya yang ada gambar-gambar karakter Line. Aplikatornya lembut dan berbentuk agak miring. Menurutku wandnya ini pendek jadi harus hati-hati saat mengaplikasikan ke sudut bibir. Overall packagingnya cute tapi cukup kuat.

Aroma dan warna. Dari keempat shadenya aku pilih Pink karena lip tint warna merahku udah banyak banget dan aku sama sekali ga cocok pakai warna orange. Warnanya bener-bener pink, warm pink lebih tepatnya dan natural banget di bibir. Bahkan kalau kamu anak sekolahan, masih bisa pakai produk unyu ini karena warnanya emang warna bibir. Aku ga mencium aroma apapun sih dan rasanya kaya lip tint kebanyakan, rada pahit gitu. Biasanya aku oleskan 2-3x usapan sekali pakai. Tapi karena ini lip tint, jadi coveragenya minim banget.

Tekstur. Tint ini water based jadi teksturnya mudah di ratakan. Aku coba pakai tint ini tanpa lip balm, hasilnya tetap oke dan ga membekas gitu di dry patch. Tapi setelah beberapa lama terserap ya bibir terasa sedikit kering. Jadi aku merekomedasikan pakai lip balm dulu biar lebih smooth dan awet juga.
Ketahanan. Lip tint ini bertahan 4-5 jam tanpa makan minum. 2-3 jam setelah makan dan minum sewajarnya. Kalau kamu makan berminyak, heboh, berlemak ya pasti bakalan bubar. Tint ini ga bikin kulit bibir kering. Tapi tetep ya kalau kamu mau hasilnya bagus, smooth dan warna lebih tahan lama, harus ‘disiapkan’ dulu bibirnya. Scrubing terus pakai lip balm dulu baru pakai tint ini.

Overall aku suka produk ini. Warnanya natural dan tahan lama di bibir. Ga menyebabkan bibir kering. Packagingnya juga unyu banget.

Btw, ada sedikit cerita saat aku order lip tint ini. Aku ga sengaja ketemu sellernya di Instagram dan aku order karena ternyata satu kota sama aku. FYI, di Kediri jarang banget seller make up import jadi waktu ketemu seller ini seneng banget karena bisa hemat ongkir, maklum jiwa irit emak-emak banget xD Jadilah aku ikut fast PO buat beli tint ini dan beberapa barang lain.

Tapi saat dikabarin barangnya dateng, ternyata lip tint ku bocor. Huhuhu, iya bocor. Padahal barang yang aku tunggu-tunggu ya si tint ini. Surprisingly sellernya tanggungjawab banget. I know ini bukan salah sellernya, mungkin kesalahan ada di ekspedisi/gimana tapi she take the responsibility dan sigap banget. Dia kirim gambar aslinya dan ternyata ga berkurang banyak sih tapi sellernya kasih diskon dan sigap mau cod-an karena aku parno si tint ini bakal bocor lagi kalau dikirim via JNE. Karena diawal order aku maunya barang di kirim lewat JNE meski kita satu kota karena aku sibuk banget akhir-akhir ini. Aku bener-bener salut sama sellernya ^^ Thank you sis ^^


Mau intip store seller Missha Waterful Tint ini juga?
Line : @bdg0686i (search pakai '@')

Loves :
Warna natural
Ga membuat bibir kering
Tahan lama
Ga ada aroma menyengat
Packaging unyu tapi tetep strong

Hates :
Wand pendek
Rasa sedikit pahit

Overall Rating : 4/5 
Netto : 4.5grams
Price : around IDR 115k
Gonna repurchase? Yes.


Demikianlah Artikel Review : Missha Waterful Tint in Pink Soda Line Edition
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Review : Missha Waterful Tint in Pink Soda Line Edition dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2016/03/review-missha-waterful-tint-in-pink.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...