Review : Emina My Favourite Things Lip Color Balm in Socialite Queen

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:



Hai ^^
Apa kabar?
Kali ini aku bawa lip color lokal merk Emina. Emina My FavouriteMerk ini dikenal dengan packagingnya yang unyu unyu. Apa kualitas produknya se oke packagingnya? Yuk lanjut scroll~


Deskripsi :
Warna yang intens, tahan lama, dan lembab merupakan mimpi yang jadi kenyataan. Pilih warna favoritmu dan sapukan di bibirmu sekarang!

Shades :
Dancing Queen 
Library Queen 
Socialite Queen
Picnic Queen
Summer Queen
Shopaholic Queen



Packaging. Lipbalm ini berbentuk krayon dengan warna packaging sesuai shadenya. Designnya simple tapi kelihatan girly banget mulai dari box sampai packaging produknya. Menurutku lip balm ini cukup besar tapi tetep travel friendly kok. Sayangnya beberapa kali lipbalmnya ke colek waktu aku buka tutupnya jadi boncel deh -_-
Tekstur, aroma dan warna. Teksturnya lembut banget, sangat creamy dan mudah diaplikasikan. Ujungnya cukup runcing untuk menjangkau sudut dan pinggir bibir. Aromanya manis, just like cherry I guess? Aku pilih warna Socialite Queen karena warna pinknya cerah banget, brighten up the complexion. Jadi wajah langsung kelihatan cerah gitu. Warnanya intense, sekali usap juga udah kelihatan. Sayangnya lipbalm ini agak menggumpal.

Kelembaban. Produk tinted lipbalm ini warnanya cantik. Dan banyak banget shadenya. Tapi aku agak merasa kurang sama kemampuan melembabkannya. Selain dia stuck di dry patch, dia juga ga gitu lembab. Produk ini menurutku bagus untuk touch up, tapi kalau kamu punya bibir yang super kering, aku ga merekomendasikan produk ini. Untuk ketahanannya, bisa dibilang lumayan, dia tahan 3-4 jam dengan makan minum biasa.


Overall aku suka packaging produk ini dan banyak pilihan warnanya. Selain itu harganya termasuk terjangkau dibanding isinya yang lumayan banyak. Sayangnya lipbalm ini kurang melembabkan.

Gimana kamu tertarik mencoba warna-warna unyu lipbalm ini?
Produk ini bisa di beli di SociollaJangan lupa pakai coupon code ELAINE50 untuk mendapatkan potongan harga Rp. 50.000 dengan minimal pembelian Rp. 200.000

Loves :
Shades bervariasi
Aroma manis
Warna cantik
Packaging unyu
Lumayan tahan lama
Harga terjangkau
Isi banyak

Hates :
Kurang melembabkan
Berminyak menggumpal

Overall Rating : 3/5
Gonna repurchase? Yes for another color



Produk ini dikirim oleh Sociolla.com untuk direview. Tapi semua pendapat dan isi postingan ini dibuat oleh Elaine Candra dengan jujur. Selengkapnya baca Disclaimer.

Demikianlah Artikel Review : Emina My Favourite Things Lip Color Balm in Socialite Queen
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Review : Emina My Favourite Things Lip Color Balm in Socialite Queen dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2016/03/review-emina-my-favourite-things-lip.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...