Review : Purbasari Body Scrub Herbal/Rempah

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:



Hallo ^^
Aku penggemar berat lulur karena ga punya waktu ke salon/spa. Jadi aku pakai lulur dirumah sambil awasin baby hehe. Lulur yang sering aku pakai? Ya yang mudah didapat jadi gampang repurchase, salah satu favoritku si Purbasari ini. Biasanya aku pakai yang bengkoang, tapi mendadak ingin coba yang varian rempah. Apa sebagus yang varian bengkoang? Yuk cek :)


Deskripsi produk :
Mengandung Ekstrak Kunyit, Ekstrak Daun Sirih, Akar Wangi, Allantoin, Silicon Oil dan butiran scrub. Membantu membersihkan, merawat kelembaban dan kehalusan kulit. Memiliki daya anti bakteri sehingga dapat mencegah pertumbuhan bakteri kulit.Dengan akar wangi akan memberikan keharuman pada tubuh.

Cara pakai :
Gosokkan merata keseluruh tubuh dalam keadaan kering. Bilas dengan air. Untuk hasil yang optimal, gunakan setiap mandi sebagai pengganti sabun.

Packagingnya berbentuk jar sama seperti varian Purbasari yang lain. Bedanya kalau varian rempah ini didominasi warna coklat dan ada gambar kunyit, daun sirih, dll. Mulut jar juga besar, memudahkan untuk mengambir lulurnya.

Teksturnya sama 100% seperti varian bengkoang. Aku suka banget! Cuma bedanya varian rempah lulurnya berwarna kuning. Ga terlalu encer, tapi juga ga terlalu kental, pas. Jadi ga bleber waktu dipakai tapi juga gampang diratakan. Pemakaiannya cukup sedikit aja lalu diratakan. Meski sedikit sudah cukup karena butiran beadsnya banyak tapi tetap lembut. Wanginya seperti wangi rempah-rempah, lumayan enak.

Lulur ini cepat kering jadi begitu dioles langsung gosok-gosok lembut dengan gerakan memutar. Karena kalau sudah terlanjur kering nantinya bakal jadi agak kasar. Aku menggunakan lulur ini sebelum mandi dalam keadaan kulit kering seperti keterangan dikemasannya. Lalu bilas dengan air hangat dan beberapa siraman air dingin untuk menutup pori-pori. Aku gunakan seminggu sekali.

Hasil akhir, kulitku terasa lembut banget dan wangi. Lulur ini sebenarnya yang diunggulkan adalah kandungan rempah-rempah sebagai anti bakteri. Tapi karena butiran beadsnya lembut dan banyak otomatis kulit mati efektif terangkat dan jadi lebih cerah. Overall aku suka dengan varian ini tapi aku bakal balik lagi repurchase yang bengkoang karena aku lebih suka wanginya si bengkoang.

What I love
Super lovable texture, ga terlalu encer/terlalu kental
Beads lembut tapi efektif
Irit karena mudah di ratakan dan butiran beads banyak
Murah
Mudah didapat
Tidak membuat iritasi
Membuat kulit lembut dan bersih

What I hate
Cepat kering jadi harus cepat digosok
Warna dan aromanya kurang suka

Overall Rating 5/5 
Netto : 250g
Harga : Sekitar IDR 20.000
Gonna repurchase? No.
Official website : Purbasari

Demikianlah Artikel Review : Purbasari Body Scrub Herbal/Rempah
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Review : Purbasari Body Scrub Herbal/Rempah dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2016/02/review-purbasari-body-scrub-herbalrempah.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...