Review : Ratu Mas Lulur Kocok Sri Gading

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:



Hallo ^^
Siapa disini yang kadang ga ada waktu ke salon tapi pengen kulit kinclong selalu? Kayanya banyak yang angkat tangan ya :D Aku termasuk orang yang jarang banget ke salon karena ga ada waktu, full urus baby dan rumah. Solusinya aku luluran sendiri di rumah. Banyak banget produk lulur, body scrub yang aku cobain. Salah satunya Ratu Mas Lulur Kocok Sri Gading.

Deskripsi produk :
Saat mandi menjadi momen menyenangkan dan sekaligus menguntungkan jika Anda memakai Lulur Kocok Ratu Mas. Ramuan alami dalam bentuk lulur asli yang dibuat dari empu rimpang temugiring, daun kemuning, kunyit dan bunga kenanga, secara empiris terbukti lebih manjur dan lebih sempurna mengangkat sel -sel kulit mati dan kotoran, mencerahkan kulit serta mendinginkan kulit yang penat karena polusi, sinar UV dan stress. Kulit makin bersih, cerah dan tampak sehalus satin.

Lulur kuning Ratu Mas terbuat dari bahan-bahan alami Temugiring, Kemuning dan Kunyit untuk mengangkat kotoran pada tubuh, sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati dan mencegah serta menghilangkan noda hitam dari tubuh, menjadikan kulit kuning langsat.


Cara Pakai: 
Kocok lebih dahulu, gosokkan lulur kocok pada leher, lengan, kaki dan seluruh tubuh sampai kotoran yang melekat pada kulit dapat lepas berjatuhan. Lalu bilas sampai bersih.

Varian :
Seruni (Lulur Putih)
Sri Gading (Lulur Kuning)


sebelum di kocok


Sebenarnya lulur kocok ini bukan produk baru. Mamaku sering pakai produk ini, Mamaku suka banget pakai lulur kocok ini karena teksturnya lembut, ga membuat kulit Mamaku yang kering jadi iritasi. Jadi waktu belanja bulanan aku lihat ada produk ini langsung ambil satu. Yang membedakan antara seruni dan sri gading adalah : seruni untuk memutihkan kulit, sedangkan sri gading untuk membuat kulit kuning langsat. FYI, kulitku warnanya terang dengan undertone yellow jadi sepertinya cocok menggunakan yang varian Sri Gading.

Packagingnya dari plastik transparan dengan label dan tutup berwarna dark blue. Eyecatching dan slim, gampang dibuka tutup dan pastinya travel friendly wong terbuat dari plastik. Ukuran lubang botolnya termasuk besar jadi harus hati-hati kalau mau mengeluarkan si lulur. Saranku sih mending dituang ke wadah bersih dulu dan jangan terlalu banyak, kalau kurang baru tuang lagi. Dibalik kemasan tertulis lengkap deskripsi produk, cara pakai, komposisi sampai expired datenya.

Teksturnya encer dan ga ada beads sama sekali padahal di kemasan tertulis ada butiran halusnya. Karena teksturnya encer nanget bener-bener kaya air, aku apply agak banyak biar nampol. Kalau sedikit si lulur akan terserap kulit jadi kaya lotion gitu tapi meninggalkan sisa warna putih. Kalau dilihat dari warna dan teksturnya mengingatkan sama jamu-jamu tradisional gitu. Aroma rempah-rempahnya juga tercium tapi ga mengganggu. Karena lulur ini harus dibiarkan sampai kering, jadi aku oleskan dari kaki sampai leher dan dibiarkan beberapa saat, kemudian aku gosok-gosok mulai dari kaki sampai leher lagi. Lebih enak dibilas dengan air hangat lalu siram air dingin beberapa kali. Segar banget!

Hasil akhirnya kulit terasa lembut dan wangi! Wanginya lembut, ga sekuat waktu si lulur masih menempel pastinya. Terlihat sekali kulit lebih bersih. Tapi untuk warna kuning langsatnya sepertinya ga terlalu ngefek. Aku menggunakan lulur ini seminggu sekali untuk menenangkan kulit dari polusi dan sinar uv, juga untuk membersihkan dan melembutkan kulit. Tapi karena beadsnya yang sedikit banget, aku masih pilih pakai scrub untuk mengangkat sel kulit mati.

What I love :
Tidak membuat iritasi/kulit kering
Mengandung formula yang bisa menenangkan kulit dari polusi, uv rays
Membuat kulit lembut
Terbuat dari bahan-bahan alami
Wanginya enak, aroma rempah-rempah campur aroma bunga
Packaging slim
Murah

What I hate :
Terlalu encer
Harus pakai banyak
Agak susah didapat :(
Mulut botol terlalu besar jadi rentan tumpah

Overall Rating : 1/5 
Netto : 100ml dan 200ml
Harga : IDR 13.300
Where to get : Kosmetik Cantik
Official website : Lulur Kocok Ratu Mas

Demikianlah Artikel Review : Ratu Mas Lulur Kocok Sri Gading
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Review : Ratu Mas Lulur Kocok Sri Gading dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2016/01/review-ratu-mas-lulur-kocok-sri-gading.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...