Lucido-L Hair Vitamin Oil for Damaged Hair

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:



Hello :)
Gimana kabarnya?
Aku baru aja cobain vitamin rambut baru, Lucido-L Hair Vitamin Oil. Sebenernya aku orang yang ga terlalu ribet urus rambut karena rambutku juga jarang di styling. Jadi ya produk yang aku pakai cuma shampoo-conditioner-hair mask. Hair mask yang aku pakai juga yang bisa dipakai sendiri dirumah. Jarang aku beli vitamin rambut. Tapi kali ini aku pengen cobain karena rambutku sekarang ini rontok, kasar dan sedikit kering.



Deskripsi produk :
LUCIDO-L HAIR VITAMIN OIL
Seri triple beauty hair vitamin dengan kandungan vitamin A, C, dan E yang mampu terserap secara intensif kebatang rambut untuk menghasilkan rambut yang indah, berkilau, dan halus.

Cara pakai :
Gunakan pada rambut setelah keramas, dalam kondisi setengah kering/lembab. Tuang secukupnya dan ratakan menggunakan telapak tangan, dari tengah sampai ujung rambut. Ulangi penggunaan jika diperlukan.

Jadi produk ini digunakan setelah keramas, disarankan sih saat rambut setengah kering. Maksudnya setengah kering gimana? Ya jadi setelah keramas usap dulu rambut kamu pakai handuk terus aplikasikan vitamin rambut ini dari tengah hingga ujung rambut. Agar lebih merata kamu bisa membagi rambut kamu menjadi beberapa bagian lalu oleskan produk ini sedikit demi sedikit. Untuk yang rambut pendek, aplikasikan sedikit aja jangan sampai kena kulit kepala, fokus pada ujung rambut.

Karena kemasan produk ini berbentuk pump, pelan-pelan aja kalau menekan pump agar produk yang keluar ga berlebihan. FYI rambutku panjang sepunggung dengan ketebalan medium membutuhkan sekitar 2 pump. Tekstur vitamin ini menurutku cukup encer jadi sedikit aja sudah bisa rata, a little goes a loooong way. Irit dan mudah meresap, ga menyebabkan rambut lepek. Wanginya ga terlalu strong, cepat hilang malah. But its okay, toh emang ini konsennya ke nutrisi buat rambut. Efek setelah memakai produk ini aku rasa rambutku lebih lembut dan mudah disisir. Setelah beberapa kali pakai (aku gunakan setiap setelah keramas, 2-3 hari sekali selama sekitar 2 minggu) rambutku jadi lebih lembut dan ga terlalu kering lagi. Karena sudah ga kering lagi otomatis jadi lebih mudah diatur dan ga kusut.

Produk ini ada 3 varian yaitu :
Pink untuk rambut normal
Kuning untuk rambut kering
Oranye untuk rambut rusak
Kamu bisa memilih yang paling pas untuk kebutuhan rambutmu.

What I love :
Packaging yg ringan tapi kuat
Higienis karena memakai pump
Tekstur ringan, mudah meresap
Wanginya enak
Membuat rambut lembut sejak pertama kali dipakai
Menutrisi rambut keringku
Tersedia banyak varian
Ada juga kemasan besar berbentuk spray

What I hate :
Wangi tidak tahan lama

Overall Rating : 5/5 
Netto : 50ml
Official web : http://www.mandom.co.id/id/products/lucido~l
Gonna repurchase? Yes

Demikianlah Artikel Lucido-L Hair Vitamin Oil for Damaged Hair
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Lucido-L Hair Vitamin Oil for Damaged Hair dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2016/01/lucido-l-hair-vitamin-oil-for-damaged.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...