Cara Cantik Alami 2020

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


APakah anda ingin kelihatan cantik alami ? ketahuilah bahwa cantik alami tidak perlu untuk mengeluarkan biaya banyak apalagi di masa pandemi covid-19, silahkan simak beberapa lamgkah di bawah ini agar anda tampil cantik alami setiap hari.


Cara Cantik Alami 2020

  • Perhatikan Makanan


Konsumsi makanan instan terlalu sering tidak baik bagi kondisi kulit wajah karena mengandung bahan kimia. Sebaiknya Anda mulai memperhatikan apa saja jenis makanan yang Anda konsumsi. Sayuran dan buah adalah pilihan paling tepat karena dapat memberikan nutrisi optimal bagi kulit wajah. Tahukah Anda bahwa sayuran seperti bayam dan buah seperti tomat ternyata dapat membuat kulit wajah tampak lebih cerah? Hal ini dikarenakan nutrisi yang terkandung di dalamnya dapat membantu menangkal radikal bebas pada kulit wajah. Selain itu buah-buahan yang mengandung vitamin C seperti jeruk, alpukat, dan mangga juga membantu menetralkan radikal bebas.

  • Olahraga


Selain menyehatkan tubuh, olahraga secara teratur terbukti membuat wajah tampak lebih segar. Bagaimana caranya? Olahraga membantu memperlancar sirkulasi darah ke seluruh tubuh, dan pada pada saat yang bersamaan darah membantu pendistribusian nutrisi untuk kulit secara optimal. Olahraga juga dapat merangsang produksi kolagen dalam tubuh, sehingga kulit terjaga kekenyalannya dan tetap kencang.

  • Perhatikan Komposisi


Kulit membutuhkan perawatan harian, misalnya dengan penggunaan pelembap wajah, pembersihan dengan sabun pembersih, dan sebagainya. Meski demikian, langkah awal yang harus Anda lakukan adalah mengenali jenis kulit Anda sebelum membeli produk-produk perawatan wajah. Dan yang tidak kalah penting, perhatikan juga komposisi yang terkandung dalam sebuah produk perawatan wajah. Hindari yang mengandung bahan-bahan kimia seperti mercury, Sodium Lauryl Sulfate (SLS), dan Formaldehyde.

  • Biarkan Kulit Bernafas


Meski memiliki kulit sehat, sentuhan makeup yang tidak berlebihan dapat menjadi penyempurna penampilan. Agar tidak berlebihan, pilih warna-warna makeup yang natural sesuai dengan rona kulit wajah Anda. Untuk kulit terang, Anda bisa menggunakan warna-warna dingin seperti pink, ungu, atau peach. Untuk kulit yang cenderung gelap, Anda bisa memilih warna-warna hangat sepertu cokelat, orange, atau merah bata. Ingat, tidak perlu mengaplikasikan secara berlebihan, cukup tipis-tipis khususnya untuk aktivitas harian.




Demikianlah Artikel Cara Cantik Alami 2020
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Cara Cantik Alami 2020 dengan alamat link http://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2020/10/cara-cantik-alami-2020.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...